Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madura United vs Dewa United: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Madura United vs Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.
Prediksi skor Madura United vs Dewa United di Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia Baru.
Prediksi skor Madura United vs Dewa United di Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia Baru.

Bisnis.com, SOLO - Laga Madura United vs Dewa United akan digelar dalam lanjutan Liga 1. Prediksi skor mengunggulkan Madura United menang.

Madura United akan menjamu Dewa United dalam pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (22/10/2023) sore.

Duel kedua tim ini diprediksi berjalan ketat karena Madura United dan Dewa United sama dalam kondisi bagus. Namun tim tuan rumah tetap diunggulkan bisa mendapatkan tiga poin.

Laskar Sape Kerrab telah mengakhiri dua laga tanpa kemenangan dengan kemenangan tandang atas PSM Makassar pekan lalu.

Sementara itu Dewa United datang ke markas Madura United usai memutus 4 pertandingan tanpa kemenangan dengan menang saat menjamu PSS Sleman.

Hanya saja, tim berjulukan Tangsel Warriors itu punya catatan buruk saat tandang. Mereka gagal menang dalam enam laga terakhir dengan rincian tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Kapten Madura United Fachruddin Aryanto tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning. Namun mereka masih punya Jacob Mahler yang bisa ditarik mundur mengisi posisi bek tengah.

Dari rekor pertemuan, Madura United tidak terkalahkan atas Dewa United dalam dua pertemuan musim lalu yakni 1 kali menang dan 1 kali imbang.

Rekor kandang Madura United juga mentereng. Sepanjang musim ini, mereka baru sekali kalah di kandang dan menjadi salah satu tim dengan catatan gol kandang terbanyak yakni 14 gol.

Catatan itu akan diredam oleh kiper Dewa United Sonny Stevens yang menorehkan catatan penyelamatan terbanyak dalam 15 pekan bergulirnya Liga 1 musim ini dengan 59 penyelamatan.

Di kubu tuan rumah kiper Madura United Wawan Hendrawan menjadi penjaga gawang dengan raihan cleansheet terbanyak dengan 6 laga tak kebobolan.

Madura United bisa menjadi pemuncak klasemen sementara andai membekuk Dewa United. Tim arahan Mauricio Souza itu untuk sementara menghuni posisi kedua dengan 30 poin, berjarak 2 angka di belakang Borneo FC.

Sebaliknya, Dewa United yang sempat menggebrak pada awal musim kini longsor ke urutan sembilan. Kemenangan akan membawa mereka naik ke posisi 7.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Dewa United

Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Koko Ari, Cleberson Martins, Jacob Mahler, Kartika Vedhayanto; Muhammad Tahir, Hugo Gomes, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Junior Brandao, Lulinha.

Pelatih: Mauricio Souza

Dewa United FC (4-3-3): Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Junior Eldstal, Risto Mitrevski, Alta Ballah; Theo Numberi, Ricky Kambuaya, Dimitris Kolovos, Egy Maulana, Majed Osman, Alex Martins;

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Head to Head Madura United vs Dewa United

  • 2/2/2023: Dewa United 1-1 Madura United
  • 19/8/2022: Madura United 1-0 Dewa United

Prediksi Skor Madura United vs Dewa United

Madura United lebih diunggulkan menjadi pemenang karena berstatus tuan rumah. Materi pemain dan motivasi Laskar Sapeh Kerrap juga lebih baik ketimbang Dewa United.

Prediksi:

  • Madura United 2-0 Dewa United
  • Madura United 2-1 Dewa United
  • Madura United 3-1 Dewa United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper