Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2023: Marwan/Jessica ke Semifinal

Hasil perempat final Indonesia Masters 2023, ganda campuran Indonesia Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani memastikan tiket ke semifinal.
Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2023: Marwan/Jessica ke Semifinal
Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2023: Marwan/Jessica ke Semifinal

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil perempat final Indonesia Masters 2023, ganda campuran Indonesia Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani memastikan tiket ke semifinal usai mengalahkan wakil Thailand.

Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani mematahkan perlawanan dari Phatharathorn Nipornram/Nattamon Laisuan di babak delapan besar.

Dalam laga yang digelar di GOR PBSI Jalan Pancing, Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/9/2023), Marwan/Jessica menang lewat pertarungan rubber game 15-21, 21-13, 21-19.

Pada pertandingan ini pasangan rangking 127 dunia itu sempat kehilangan fokus di gim pertama, namun beruntung pada gim kedua runner up Xpora Indonesia International Challenge 2023 itu mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya menang dalam tempo 45 menit.

“Senang rasanya bisa meraih kemenangan dan melangkah ke semifinal. Pada pertandingan ini kami mencoba mengontrol permainan dengan bermain lebih sabar,” ungkap Marwan.

“Bersyukur akhirnya bisa meraih kemenangan. Pada pertandingan ini permainan kami belum maksimal di awal laga dengan banyak melakukan kesalahan. Momentum kemudian berbalik saat kami menemukan bentuk permainan terbaik di gim kedua dan berlanjut hingga gim ketiga,” timpal Jessica.

Juara Lithuanian International 2023 itu mengaku termotivasi tampil maksimal mengingat suporter terus memberikan dukungan tanpa henti. Tidak heran Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani mampu tampil konsisten untuk akhirnya menang melawan ganda campuran rangking 671 dunia tersebut.

“Animo suporter GOR Pancing membuat kami semangat untuk bisa mempersembahkan yang terbaik. Kami merasa berhutang budi jika kalah mengingat suporter telah memberikan segalanya untuk memberikan dukungan buat kami,” tambah Marwan.

Menghadapi partai semifinal yang akan digelar Sabtu (9/9) keduanya bertekad untuk mengulang kesuksesan di Xpora Indonesia International Challenge 2023 dengan melaju ke partai pemungkas.

“Menghadapi laga esok hari kami harus bisa mengontrol permainan. Sebisa mungkin kami tidak bermain terburu-buru untuk mengakhiri pertandingan dengan bermain sabar,” ujar Marwan.

“Kami akan menyiapkan mental dan fokus buat laga esok hari. Kami mencoba tampil menekan terlebih dahulu untuk laga esok hari,” pungkas Jessica.

Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani akan berhadapan dengan wakil Malaysia Roy King Yap/Valeree Siow di empat besar.

Ganda campuran asal Negeri Jiran itu melangkah ke semifinal seusai menang melawan pasangan Thailand Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong dua gim langsung 21-19, 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper