Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Persib, Doll: Ini Pertandingan Terbesar, Penuh Gengsi

Pelatih Thomas Doll meminta seluruh pemain untuk tampil maksimal saat melawan Persib Bandung demi mengakhiri tren negatif di empat laga terakhir.
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Thomas Doll meminta seluruh pemain untuk tampil maksimal saat melawan Persib Bandung demi mengakhiri tren negatif di empat laga terakhir. Apalagi laga Persib merupakan duel penuh gengsi.

Persija Jakarta bersiap untuk laga penuh gengsi kontra Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9), Kick Off 15.00 WIB.

Macan Kemayoran dihadapkan pada tantangan mengembalikan tren positif setelah sepanjang Agustus memiliki catatan tidak menggembirakan.

Setelah kemenangan tandang kontra PSS Sleman 3-1 (4/8), Persija mengalami paceklik kemenangan pada empat laga beruntun dengan catatan imbang saat menjamu Borneo FC Samarinda (1-1) dan Arema FC (2-2) plus tumbang pada laga tandang kontra Madura United FC (0-2) dan Dewa United FC (0-2).

“Ini (Persija vs Persib) adalah pertandingan terbesar di Indonesia. Stadion akan penuh dan para pemain saya pikir akan tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan ini,” kata Thomas Doll pada sesi jumpa pers jelang laga.

Lebih lanjut Thomas Doll meminta para pemainnya tidak merasa terbebani. Juru taktik berusia 57 tahun itu ingin anak asuhnya tampil lepas di atas lapangan.

"Mereka (pemain) tahu apa yang harus mereka lakukan dan mereka harus menikmati pertandingan karena ini pertandingan lawan Persib Bandung. Ini adalah pertandingan terbesar di Indonesia, stadion penuh dan para pemain saya pikir akan tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan," tutur mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Syahrian Abimanyu, pemain Persija yang mendampingi Thomas Doll dalam konferensi pers, mengungkapkan ia dan rekan-rekannya siap menghadapi laga melawan Persib.

"Kami telah siap menghadapi derbi besok, dan insya Allah kami akan tampil terbaik dan mengamankan tiga poin di kandang," ujar Abimanyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper