Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia vs Timor Leste, STY Janikan Bermain Maksimal

Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (STY), mengatakan timnya akan bekerja maksimal dalam laga melawan Timor Leste.
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi laga hidup mati kontra Timor Leste dalam ajang Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Thailand, Minggu (20/8/2023).

Indonesia U-23 wajib memetik kemenangan untuk menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (STY), mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja maksimal dalam laga melawan Timor Leste yang akan digelar malam nanti.

"Memang pertama yang harus kami prioritaskan adalah hasil menghadapi Timor Leste. Kami harus bekerja maksimal biar kami bisa membawa hasil yang maksimal," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI, Minggu (20/8/2023).

Meskipun akan bekerja maksimal pada laga malam ini, STY masih harus menunggu pertandingan yang dimainkan pada grup lainnya.

Sebab, kesempatan Indonesia lolos ke semifinal AFF U-23 akan ditentukan juga dengan hasil yang terjadi di grup lainnya.

Lebih lanjut terkait update pemain yang mengalami cedera saat pertandingan melawan Malaysia, Shin Tae-yong menyatakan bahwa untuk Muhammad Ramadhan Sananta dan Mohammad Kanu tidak mengalami masalah.

"Setelah dicek untuk cedera Sananta dan Kanu tidak ada yang serius. Mereka bisa dimainkan untuk laga selanjutnya. Namun untuk Irfan Jauhari masih harus diobservasi, setidaknya perlu beristirahat dahulu," kata dia.

Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste

Timnas U-23 Indonesia (3-5-2): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Kadek Arel, Alfeandra Dewangga; Bagas Kaffa, Arkhan Fikri, Kanu Helmiawan, Beckham Putra, Frengky Missa; Ramadhan Sananta, Muhammad Ragil.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timor Leste U-23 (4-4-2): Junildo Pereira; Nobel, Tomas Sarmento, Filomeno Junior, Jaimito Soares; Olagar Xavier, Armindo de Almeida, Dom Lucas, Cristevao; Anizo Correia, Alexandro Kefi.

Pelatih: Park Soon-tae

Prediksi Skor Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste

Indonesia memang kerap memetik kemenangan saat melawan Timor Leste. Namun, anak asuh Shin Tae-yong juga tak boleh meremehkan kekuatan Timor Leste yang bisa saja menghadirkan kejutan.

Prediksi:

  • Indonesia 3-0 Timor Leste
  • Indonesia 3-1 Timor Leste
  • Indonesia 2-0 Timor Leste

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper