Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arema vs Rans Nusantara: Pasukan Magenta Force Ingin Raup Tiga Poin

RANS Nusantara FC bertekad meraih tiga poin pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - RANS Nusantara FC bertekad meraih tiga poin pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/8).

Pasukan Magenta Force datang dengan kepercayaan tinggi usai menang 3-1 atas pemuncak klasemen sementara Madura United FC pada pekan sebelumnya. Mereka tentunya bertekad melanjutkan tren positif di laga ini.

Sementara sang lawan Arema FC jadi salah satu tim yang tampil buruk di awal musim. Singo Edan juga belum satupun mengoleksi kemenangan dan hanya memperoleh poin dua sehingga membuat mereka terjerembab di dasar klasemen sementara.

Meski begitu pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida enggan meremehkan lawan. Mereka tetap waspada dengan ambisi sang lawan yang pastinya akan mengincar poin penuh di laga ini.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini secara normal seperti semua laga yang sudah dijalani. Tiga poin adalah target kami. Kami kemudian berusaha untuk menampilkan pertandingan yang bagus dan mengoleksi tiga poin," ujarnya pada konferensi pers jelang laga.

"Kami tahu Arema belum pernah menang dan tentu saja mereka menginginkan itu. Kami berharap dapat menang dan kami siap dengan segalanya untuk melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan. Kami tahu keadaannya, mereka bermain di home, dan mereka menginginkan kemenangan, dan itu perlu menjadi perhatian, karena semua pertandingan itu berat," tambahnya.

Dia menjamin RANS Nusantara akan bermain bagus, baik dalam hal serangan dan bertahan. Karena kemenangan juga jadi incaran timnya pada pertandingan ini.

"Dan tentu saja, soal pelatih dan pemain, kami selalu mencari setiap detailnya, situasinya, dan menganalisisnya. Kami tidak tahu banyak soal situasi ini, tapi seperti yang sering saya katakan, kami siap untuk segalanya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper