Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persikabo: Tim Tamu Tanpa Kekuatan Penuh

Persikabo 1973 tanpa kekuatan penuh saat melawat markas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Chandrabaga
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Persikabo 1973 tanpa kekuatan penuh saat melawat markas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Chandrabaga, Sabtu (22/7/2023).

Pasalnya, dua andalan Persikabo 1973 yang juga aktif bermain di timnas Indonesia, yaitu penyerang Dimas Drajad dan kiper Syahrul Trisna dipastikan bakal kembali absen.

Keduanya juga sama-sama tidak bermain saat Laskar Padjajaran dikalahkan PSM Makassar, Jumat (14/7) kemarin. Diketahui, Dimas dan Syahrul absen karena alasan yang berbeda.

Dimas masih dalam proses penyembuhan cedera lutut. Dalam latihan pagi di Stadion Pakansari, Kamis (20/7), Dimas masih terpantau latihan terpisah ditemani seorang Fisioterapis.

Dimas mengalami cedera lutut saat bermain melawan RANS Nusantara FC pada laga perdana. Ia saat itu hanya bermain 37 menit sebelum digantikan Guntur Triaji. Sementara Syahrul masih izin karena ada keperluan keluarga.

"Kami masih tunggu lagi situasi Dimas Drajad, peluang memang tinggi dia tidak bisa bermain. Yang lain Alfin (Tuasalamony) dan Komaruddin kembali, jadi itu yang beri kita opsi dan semangat," ucap pelatih pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak.

"Syahrul belum, ini yang tiap game latihan sulit untuk head coach karena kita tahu Syahrul pemain yang penting untuk kami. Tapi kami masih harus tetap bersiap untuk situasi sekarang," tambahnya.

Terkait laga melawan Bhayangkara FC, pelatih asal Singapura itu tak mau memikirkan situasi yang tengah menimpa sang calon lawan.

Seperti diketahui, Awan Setho dan kolega masih terdampar di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 lantaran selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

"Saya tidak memikirkan situasi di Bhayangkara FC. Yang penting kita sendiri harus perbaiki dan harus baik lagi kalau kita mau menang," ucap Aidil.

"Karena setiap pertandingan akan menjadi laga yang baru, lawan baru, jadi yang penting kita harus bangkit. Kita harus berikan permainan maksimal. Itu yang penting untuk mendapatkan tiga poin," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper