Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Dikalahkan PSS di Laga Pembuka Liga 1 2023/2024, Teco Minta Maaf

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra meminta maaf kepada suporter tuan rumah setelah dikalahkan PSS Sleman.
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra meminta maaf kepada suporter tuan rumah setelah dikalahkan PSS Sleman dengan skor 0-1 pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu.

“Kami harus minta maaf sama suporter yang datang,” kata Cugurra dalam jumpa pers setelah pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelatih asal Brasil itu mengakui banyak peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol. Namun upaya mereka terbendung keuletan tim tamu yang berjulukan Super Elang Jawa itu, yang bahkan bisa melakukan serangan balik.

Tak hanya itu, pelatih yang karib disapa Coach Teco itu mengakui timnya melakukan kesalahan sendiri sehingga gawang yang dijaga Adilson Maringga dijebol gelandang PSS Sleman, Ricky Cawor.

Meski begitu, ia meyakini masih ada banyak peluang yang harus direbut bagi juara Liga 1 Indonesia musim 2019 dan 2022 itu, karena periode pertandingan di kompetisi elit klub bola Tanah Air itu masih panjang.

“Kami harus terima kalah, kami harus lihat ke depan. Ini pertandingan pertama di liga, kami harus perbaiki tim,” imbuhnya.

Senada dengan Stefano, pemain bek tengah Elias Dolah mengaku perlu peningkatan baik dalam menyerang dan pertahanan.

“Kami tidak bisa menyalahkan siapa pun kecuali diri kami sendiri,” kata pemain nomor punggung 4 itu.

Sebelumnya, laga pembuka yang mempertemukan Bali United kontra PSS Sleman dimenangkan tim tamu dengan skor 0-1.

Gol kemenangan itu dicetak Ricky Cawor, gelandang PSS Sleman pada awal babak kedua melalui tendangan langsung yang menjebol gawang Bali United.

Gol tercipta dari tim lawan dengan memanfaatkan momentum kosongnya lini belakang Bali United sehingga tak bisa dibendung Adilson Maringga.

Sementara itu, sebanyak 3.450 orang penonton menyaksikan langsung pertandingan perdana di Stadion Dipta, Gianyar, di tengah guyuran hujan deras.

Dengan hasil sementara ini, PSS Sleman merebut tiga poin dan langsung bertengger di posisi teratas klasemen.

Sedangkan Bali United untuk sementara ini langsung berada di posisi paling bontot klasemen perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Jadwal selanjutnya, Bali United melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (8/7) pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper