Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2023: The Dadies Mulus ke Babak 16 Besar Setelah Taklukan Pasangan Thailand

Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menang atas pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinipung Kedren.
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan / BadmintonIndonesia.org
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan / BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menang atas pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinipung Kedren di Indonesia Open 2023.

Kemenangan Ahsan/Hendra ini diraih setelah keduanya menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-17 dalam waktu 32 menit

Memulai gim pertama, The Dadies sapan akrab Ahsan/Hendra berhasil unggul cepat atas pasangan Thailand ini dengan poin 4-1. Tidak perlu waktu lama, The Dadies kembali mempelebar jarak dengan Supak/Kedren menjadi 7-2.

Ganda nomor delapan dunia ini benar-benar menunjukaj superiornya atas pasangan Thailand. Hasilnya, Dadies berhasil mengamankan interval pertama gim pertama dengan skor 11-5.

Memasuki interval kedua gim pertama tidak ada yang berubah, Dadies masih mendominasi jalannya pertandingan dengan perolehan poin 13-7.

Dadies kembali menujukan superioritasnya atas Supak/Kedren dan membuat perolehan poin sementara menjadi 16-9. Bukan tanpa perlawanan, pasangan Thailand ini beberapa kali mencuri dari Ahsan/Hendra, namun Dadies tetapi bisa memperlebar jarak menjadi 17-13.

Akhirnya, Ahsan/Hendra berhasil mengamankan gim pertama dengan poin 21-16 atas Supak/Kedren.

Pada awal gim kedua, Ahsan/Hendra langsung tertinggal tiga angka atas pasangan Thailand dengan skor 4-1. Tertinggal tiga angka, Dadies langsung mengambil serangan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Setelah poin sama, kedua pasangan ini sama sama saling kejar mengejar angka. Hasilnya, The Dadies berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan skor 11-9.

Lanjut ke interval kedua gim kedua, The Dadies kembali memperlebar jarak atas pasangan Thailand menjadi 13-9. Tidak sampai situ, Ahsan/Hendra kembali memperlebar jarak dengan Supak/Kedren menjadi 17-12.

Akhirnya, The Dadies menutup babak 32 dengan kemenangan di gim kedua dengan poin 21-17.

Dengan hasil ini The Dadies akan melawan antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambintan atau Ben Lane/Sean Vendy di babak 16 Besar Indonesia Open 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper