Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Indonesia Open 2023: Perang Saudara di Ganda Putri, Gregoria vs Sindhu

Berikut jadwal babak 32 besar Indonesia Open 2023. Sebanyak 10 wakil Tanah Air akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.
Jadwal 32 besar Indonesia Open 2023/Bisnis-Akbar.
Jadwal 32 besar Indonesia Open 2023/Bisnis-Akbar.

Bisnis.com, SOLO - Berikut jadwal babak 32 besar Indonesia Open 2023. Sebanyak 10 wakil Tanah Air akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Indonesia Open 2023 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai hari ini, Selasa (13/6/2023) pagi WIB.

Pada hari pertama, Indonesia Open 2023 akan memainkan babak 32 besar yang diikuti oleh 10 wakil Indonesia.

Wakil Indonesia yang bertanding pada hari pertama Indonesia Open 2023 ini berasal dari nomor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi wakil India Pusarla V. Sindhu pada babak 32 besar.

Adapun di nomor ganda putri, langsung terjadi perang saudara antara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Beralih ke sektor ganda putra, pasangan peringkat 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menantang Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark).

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berjumpa wakil Jepang yakni Ayato Endo/Yuta Takei di babak 32 besar Indonesia Open 2023.

Partai sengit juga akan terjadi di ganda campuran, di mana Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan andalan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Dua pasangan ganda campuran lainnya menghadapi lawan yang tak kalah berat. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan bersua unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Adapun pasangan yang tengah disoroti karena underperform, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela menantang Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2023 akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Berikut jadwal 32 besar Indonesia Open 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper