Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Open 2023: Gregoria Siap Lawan Pusarla Sindhu di Babak 32 Besar

Gregoria Mariska Tunjung memastikan siap untuk menjamu wakil dari India Pusarla Venkata Sindhu dalam babak 32 besar Indonesia Open 2023.
Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung/Bisnis-Akbar
Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung memastikan siap untuk menjamu wakil dari India Pusarla Venkata Sindhu dalam babak 32 besar Indonesia Open 2023.

"Walaupun dengan kemenangan dua laga terakhir, saya tak mau anggap remeh lawan. Pastinya lawan sudah siapkan yang terbaik untuk Indonesia Open, saya tak mau kalah, akan mempersiapkan yang terbaik juga," ujar Gregoria Mariska Tunjung kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Wanita kelahiran 11 Agustus 1999 ini mengaku tak memiliki target muluk-muluk di Indonesia Open 2023, tetapi dirinya memastikan akan tampil semaksimal mungkin di setiap laga.

"Mau berikan yang terbaik saja dan tak mau mikirin per laganya dulu karena lawannya semuanya susah. Namun, punya target sendiri sih, untuk nantang diri sendiri agar bisa lebih jauh lagi," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan meskipun penampilannya sedang moncer, dia tetap berharap mampu berbicara banyak di depan publik Istora.

"Jujur mereka itu pemain yang bisa dibilang punya konsisten sangat tinggi di tiap tur. Itu pastinya semua yang mereka punya levelnya tinggi semua, enggak cuma level permainan tapi juga mental dan kekuatan fisik. Jadi mungkin sekarang bisa bilang aku akan coba belajar terus karena posisi aku belum bisa dibilang yang stabil," tuturnya.

Grego mengatakan bahwa dalam turnamen dengan level Super 1000 yang masuk dalam perhitungan poin road to Olympic ini dia hanya ingin mengembangkan cara bermainnya agar lebih matang.

"Sampai Olimpiade, aku ingin bisa manfaatkan kesempatan untuk berkembang dengan baik. Juga pikiran sih karena biasa kalau pikiran kuat dan bisa kendalikan diri, bisa bikin bagus dan enak mainnya," ucap Gregoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper