Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Final Liga Champions, Man City vs Inter: Ini Komentar Inzaghi dan Pep

Jadwal Final Liga Champions akan mempertemukan Manchester City melawan Inter Milan pada 11 Juni di Ataturk Olympic Stadium.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Final Liga Champions akan mempertemukan Manchester City melawan Inter Milan pada 11 Juni di Ataturk Olympic Stadium.

Inter maju ke partai final usai menumbangkan tetangganya AC Milan. Sedangkan Manchester City menghentikan Real Madrid yang merupakan juara bertahan.

Kedua tim kini bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya. Inter yang finish di posisi tiga Liga Italia, memenangkan empat dari lima laga.

Kemenangan tersebut termasuk menjuarai Coppa Italia usai mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1.

Performa yang sama juga ditunjukkan oleh Manchester City. Bahkan anak asuh Pep Guardiola itu baru saja menjuarai Piala FA usai menumbangkan Manchester United di Wembley dengan skor 2-1.

Jelang pertandingan penting ini, kedua pelatih mulai mencari celah kelemahan untuk menjadi yang terbaik di Benua Biru.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya akan menghadapi tim yang fantastis di final UEFA Champions League (UCL) 2022/2023.

Mantan pelatih Lazio itu meminta anak buahnya untuk menguasai bola lebih banyak agar permain City tidak berkembang banyak.

“Final Liga Champions adalah mimpi besar, dan kami berhasil mencapainya. Sekarang, kami akan memainkan pertandingan dengan senjata kami tetapi sadar bahwa kami akan menghadapi tim yang fantastis,” ucap Inzaghi.

“Kami harus melakukannya dengan baik dan menggali bersama-sama sambil juga menguasai bola sehingga mereka memiliki sedikit penguasaan bola,” kata Inzaghi.

Lebih lanjut, Inzaghi mengaku sangat puas dengan kinerja anak-anak asuhnya yang tampil apik dalam laga terakhir jelang tujuh hari melawan City di Turki nanti.

“Ini adalah pertandingan besar yang sangat kami nantikan, tapi saya harus memuji para pemain karena memainkan pertandingan seperti yang kami lakukan hari ini seminggu sebelum pertandingan yang menunggu itu (final UCL) tidak mudah," ucap Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper