Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Tottenham vs Bournemouth: Stellini Minta Anak Asuhnya Hati-hati

Tottenham akan menghadapi The Cherries, julukan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium.
Pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellin/Spurs Web
Pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellin/Spurs Web

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini meminta timnya belajar dari laga melawan AFC Bournemouth sebelumnya musim ini dimana mereka sempat tertinggal dua gol dahulu sebelum kemudian comeback dengan mencetak tiga gol.

Tottenham akan menghadapi The Cherries, julukan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu pukul 21.00 WIB.

“Kami harus berhati-hati dengan setiap tim yang kami lawan dan dengan setiap lawan, dalam hal ini kami menjalani pengalaman yang luar biasa (vs Bournemouth di Oktober) untuk berhati-hati karena kami tertinggal 2-0 dan sangat sulit berprogres dan memenangkan pertandingan,” kata Stellini dilansir dari laman resmi klub.

Baca juga: FA dakwa Tottenham dan Brighton atas insiden dua pelatih mereka

Pelatih 48 tahun itu ingin di laga nanti skuadnya bermain bagus agar kejadian di paruh pertama melawan tim yang berkandang di Vitality Stadium itu tidak terulang kembali.

“Kami menjalani pengalaman ini, kami harus belajar dari masa lalu dan besok kami harus memulai permainan dengan baik,” kata Stellini menambahkan.

Pengganti Antonio Conte itu mengatakan saat ini timnya sedang dalam suasana mood yang bagus setelah menang tipis dengan skor 2-1 dari Brighton & Hove Albion di pertandingan terakhir.

“Suasana hati yang baik karena kami memenangkan pertandingan penting tetapi kami tahu bahwa kami memiliki delapan final untuk dimainkan, jadi kami fokus pada tujuh minggu ke depan,” tambahnya.

Baca juga: Kompany masuk kandidat pelatih baru Tottenham Hotspur

Stellini menambahkan, anak-anak asuhnya harus bermain sebaik mungkin untuk meraih kemenangan, mengingat Bournemouth dalam tiga pertandingan terakhir dalam tren cukup positif dengan memenangkan dua pertandingan di antaranya.

“Mereka memiliki periode yang bagus dan kami harus menjaga ini, kami harus menghormati ini dan kami harus bermain sebaik mungkin untuk mencoba memenangkan pertandingan,” tambah Stellini.

Spurs pada pertandingan nanti masih tidak diperkuat enam pemainnya seperti Lucas Moura (skorsing), Ben Davies (cedera hamstring), Emerson Royal (cedera lutut), Yves Bissouma (cedera pergelangan kaki), Rodrigo Bentancur (cedera lutut), dan Ryan Sessegnon (cedera hamstring).

Kini, klub asal London Utara itu duduk di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 53 poin dari 30 pertandingan, selisih tiga poin dari Manchester United yang menghuni posisi terakhir dari zona empat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper