Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All England 2023, Praveen/Melati Akui Siapkan Diri Hadapi Dechapol/Sapsiree

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siapkan mental hadapi pasangan Thailand di babak 16 besar All England 2023 hari ini, Kamis (16/3/2023).
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti/BadmintonIndonesia.org
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti/BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memastikan telah menyiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik saat menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada babak kedua All England 2023, hari ini, Kamis (16/3/2023).

“Hari ini kami akan lawan Dechapol/Sapsiree, semua harus disiapkan ya. Kondisi, motivasi dan melihat lagi permainan mereka seperti apa. Karena kami juga sudah lama tidak bertanding dan setelah sekian lama baru bertemu lagi sama mereka,” ujar Melati melalui pesan teks PBSI.

Bahkan, Melati mengaku bahwa tidak hanya saat masuk lapangan, tetapi ketika latihan dirinya bersama dengan Praveen ingin kembali berada di podium tertinggi pada turnamen kali ini.

“Masuk ke sini memorinya langsung, wah saya dan Jordan pernah juara di sini. Semoga hal itu bisa terulang,” ujarnya

Hasil ini mereka pastikan setelah berhasil menang dramatis atas perang saudara melawan Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja. Berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris hari Rabu (15/3/2023) malam, ganda campuran berjuluk Honey Couple ini menang melalui rubber gim dengan skor 19-21, 21-17, 21-18.

Praveen mengaku tak dapat menikmati pertandingan pertama dengan sepenuh hati, lantaran dua pasangan ganda campuran asal Indonesia harus bertemu di awal turnamen.

Meskipun pertandingan alot pun tersaji sejak awal laga. Praveen/Melati dan Dejan/Gloria tentunya berharap dapat bertemu selain di laga pembuka.

“Kalau ditanya bagaimana pastinya saya tidak senang, karena babak pertama harus bertemu sesama Indonesia. Namun, kalau dari segi permainan kami sudah maksimal walau masih banyak yang harus dievaluasi, harus lebih siap lagi untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Praveen mengaku bahwa memang sejauh ini kondisinya telah kembali dalam performa terbaiknya, meskipun harus tetap dalam peninjauan.

“Sudah 100 persen tetapi memang tetap masih harus ada penguatan-penguatan lagi pinggangnya. Intinya pasca operasi, sekarang saya sudah siap bertanding,” tandas pria yang akrab disapa Ucok ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper