Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembali Bertanding, Ini Target Praveen/Melati di German Open 2023

Ganda campuran Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal mengawali tur Eropa dengan turun di German Open 2023.
Ganda campuran, Praveen Jordan-Melati Daeva/Bisnis-Akbar Evandio
Ganda campuran, Praveen Jordan-Melati Daeva/Bisnis-Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal mengawali tur Eropa dengan turun di German Open 2023 di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman, 7-12 Maret.

Berdasarkan laman resmi BWF, Senin, pada babak pertama Praveen/Melati akan menghadapi pemain dari babak kualifikasi, yaitu pemenang antara Alexander Dunn/Ciara Torrance (Skotlandia) melawan Philip Birker/Katharina Hochmeir (Austria).

German Open 2023 menjadi awal bagi perjalanan Praveen/Melati setelah absen sekitar tujuh bulan karena cedera yang dialami Praveen.

"Praveen/Melati kan tidak ada pertandingan sama sekali. Harapannya semoga bisa mengembalikan peringkat dulu. Biar nanti mereka bisa main di levelnya," kata pelatih ganda campuran PB Djarum Vita Marissa dilansir laman resmi PB Djarum, Senin (6/3/2023).

Juara All England 2020 itu sempat vakum dari kompetisi akibat cedera pinggang yang dialami Praveen saat tampil pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 pada April 2022.

Praveen sempat menjalani pemulihan dan pengobatan, namun cedera tersebut kembali kambuh saat tampil pada ajang Indonesia Open 2022 pada Juni 2022.

Selain Praveen/Melati, ganda campuran PB Djarum lainnya yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga akan turun di turnamen tersebut.

Dejan/Gloria akan mengawali pertandingan dengan menghadapi wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Pertemuan itu akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah sebelumnya di Yonex Sunrise India Open 2023 pada 17-22 Januari, Dejan/Gloria menang 21-11, 15-21, 21-19.

“Di Jerman ini kami mau step by step saja dulu. Yang pasti kami berharap bisa memberikan yang terbaik,” kata Gloria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper