Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontraknya Diperpanjang, Sato Siap Beri Segalanya untuk Persib

Bek Daisuke Sato mengatakan dirinya siap untuk bekerja lebih keras lagi setelah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Daisuke Sato mengatakan dirinya siap untuk bekerja lebih keras lagi setelah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.

Dilansir dari unggahan akun Twitter Sato, @daisukesato11, pemain asal Filipina itu mengatakan dirinya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

"Saya senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa saya baru saja memperbaharui kontrak saya dengan @persib," cuit Sato, Jumat malam waktu Indonesia.

"Saya berjanji akan memberikan segalanya dan bertarung hingga akhir untuk mencapai tujuan kami bersama," sambungnya pada cuitan tersebut.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan penampilan apik dari Sato pada putaran pertama Liga 1 Indonesia membuat pihaknya memberikan perpanjangan kepada pemain keturunan Jepang tersebut.

Menurut Teddy, Sato memiliki peran vital di lini belakang Persib Bandung dan pelatih Luis Milla turut merekomendasikan perpanjangan dari pemain tersebut.

Diketahui Sato mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun, atau hingga 2025 mendatang.

"Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Sato," ungkap Teddy.

Sepanjang putaran pertama, Sato tampil dalam 16 dari 17 pertandingan Persib dan ia harus absen dalam satu pertandingan akibat hukukan akumulasi kartu kuning.

Pada 16 pertandingan tersebut, Sato menjadi pemain Persib Bandung terlama tampil dengan 1.376 menit dengan sumbangan satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper