Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kontraknya Diperpanjang, Sato Siap Beri Segalanya untuk Persib

Bek Daisuke Sato mengatakan dirinya siap untuk bekerja lebih keras lagi setelah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2023  |  15:53 WIB
Kontraknya Diperpanjang, Sato Siap Beri Segalanya untuk Persib
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Daisuke Sato mengatakan dirinya siap untuk bekerja lebih keras lagi setelah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.

Dilansir dari unggahan akun Twitter Sato, @daisukesato11, pemain asal Filipina itu mengatakan dirinya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

"Saya senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa saya baru saja memperbaharui kontrak saya dengan @persib," cuit Sato, Jumat malam waktu Indonesia.

"Saya berjanji akan memberikan segalanya dan bertarung hingga akhir untuk mencapai tujuan kami bersama," sambungnya pada cuitan tersebut.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan penampilan apik dari Sato pada putaran pertama Liga 1 Indonesia membuat pihaknya memberikan perpanjangan kepada pemain keturunan Jepang tersebut.

Menurut Teddy, Sato memiliki peran vital di lini belakang Persib Bandung dan pelatih Luis Milla turut merekomendasikan perpanjangan dari pemain tersebut.

Diketahui Sato mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun, atau hingga 2025 mendatang.

"Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Sato," ungkap Teddy.

Sepanjang putaran pertama, Sato tampil dalam 16 dari 17 pertandingan Persib dan ia harus absen dalam satu pertandingan akibat hukukan akumulasi kartu kuning.

Pada 16 pertandingan tersebut, Sato menjadi pemain Persib Bandung terlama tampil dengan 1.376 menit dengan sumbangan satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top