Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer Usai Piala Dunia 2022

Ajang Piala Dunia 2022 menjadi momen bagi para pemain unjuk kebolehan. Panggung Piala Dunia juga bisa menjadi gerbang bagi para pemain mendapat klub baru.
Kiper Timnas Maroko Yassine Bounou menepis bola saat melawan Kroasia pada babak penyisian Piala Dunia 2022/Instagram Yassine Bounou
Kiper Timnas Maroko Yassine Bounou menepis bola saat melawan Kroasia pada babak penyisian Piala Dunia 2022/Instagram Yassine Bounou

Ada Titisan Lionel Messi

Daftar Pemain Laris Manis Usai Piala Dunia 2022

1. Enzo Fernandez (Argentina)

Tak bisa dipungkiri nama Enzo Fernandez akan masuk dalam daftar ini berkat gelar Pemain Muda Terbaik pada Piala Dunia 2022.

Enzo Fernandez yang baru berusia 21 tahun kini berstatus pemain Benfica. Mengingat usianya yang masih muda ditambah penampilan apik bersama timnas Argentina, Enzo bakal dilirik oleh tim-tim besar.

Tim-tim elite seperti Real Madrid, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan memasukkan Enzo dalam radar buruan mereka.

2. Dominik Livakovic (Kroasia)

Kegemilangan Dominik Livakovic di bawah mistar gawang Kroasia mengundang banyak decak kagum.

Livakovic menjadi aktor yang memulangkan timnas Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Selain itu, ia juga mengantar Vatreni menduduki podium ketiga.

Kiper 27 tahun itu dipantau Bayern Munchen yang kehilangan Manuel Neuer hingga akhir musim karena cedera.

3. Yassine Bounou (Maroko)

Yassine Bounou menjadi tembok kokoh pertahanan Maroko di Piala Dunia 2022. Sepanjang fase grup, gawang Bounou hanya sekali kebobolan lewat gol bunuh diri.

Bounou yang kini merupakan pemain Sevilla berjasa besar mengantar Maroko ke peringkat empat Piala Dunia 2022.

Sevilla harus cepat memagari kiper kelahiran Kanada ini karena banyak tim besar yang membidik Bounou pada bursa transfer mendatang.

4. Alexis Mac Allister (Argentina)

Tak banyak yang mengenal nama Alexis Mac Allister sebelum gelaran Piala Dunia 2022. Maklum saja, ia hanya bermain di tim semenjana Liga Inggris, Brighton and Hove Albion.

Alexis Mac Allister tak masuk starter pada partai pertama kontra Arab Saudi. Ia disisihkan Leandro Paredes dan Rodrigo De Paul di pos gelandang tengah. Namun memasuki laga kedua Mac Allister langsung mencuri perhatian.

Tampil dalam enam laga, Alexis menyumbang satu gol dan satu assist untuk Tim Tango di Piala Dunia 2022. Alexis dikabarkan menjadi buruan Chelsea yang kini diasuh Graham Potter, bekas pelatihnya di Brighton.

5. Cody Gakpo (Belanda)

Sebelum Piala Dunia 2022, Manchester United sudah menaruh perhatian kepada Cody Gakpo. Namun Manchester United agaknya harus bersaing dengan banyak tim setelah Gakpo tampil impresif di Piala Dunia 2022.

Pemain 23 tahun ini menjadi top skor timnas Belanda pada turnamen tersebut. Ia bahkan selalu mencetak gol di tiga laga fase grup.

PSV Eindhoven dikabarkan siap melepas Gakpo jika ada tawaran yang menarik pada bursa transfer mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper