Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arema FC vs Persita, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Arema FC vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Singo Edan lebih diunggulkan.
Logo Arema FC/Antara
Logo Arema FC/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Arema FC vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Singo Edan lebih diunggulkan.

Jadwal Arema FC vs Persita Tangerang bakal bergulir pada pekan ke-15 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/12/2022) sore WIB.

Laga Arema FC kontra Persita menjadi duel dua tim papan tengah yang sedang berupaya merangkak lebih tinggi di klasemen.

Arema FC saat ini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 23 poin dari 14 pertandingan. Sementara Persita menghuni posisi keenam dengan poin 25 dari jumlah laga yang sama.

Pasukan Singo Edan, sedang menikmati rangkaian tiga kemenangan beruntun sejak Liga 1 bergulir kembali.

Jika tren itu berlanjut, mereka bakal menyalip posisi Persita di klasemen sementara.

Persita juga sedang bangkit. Kalah dalam dua laga perdana setelah jeda kompetisi, Pendekar Cisadane kemudian membantai Rans Nusantara FC 4-1, pada Selasa lalu.

Dari sisi head-to-head, Arema FC unggul telak atas Persita. Dalam sembilan pertemuan terakhir di semua kompetisi, tim asal Malang itu menang tujuh kali tanpa kalah.

Meski demikian, pelatih Arema FC, Javier Roca, tak mau menganggap remeh lawan. Baginya semua tim yang berlaga di Liga 1 harus dihadapi dengan serius.

"Kami menyiapkan diri seperti biasa, ada plan A, plan B, plan C, bagaimana kami menyerang dan bertahan. Hal terpenting adalah tetap percaya diri dan berikan yang terbaik," ujar Javier Roca dalam konferensi pers jelang laga.

Pelatih asal Chile itu takkan banyak melakukan perubahan dalam susunan starter Arema FC. Roca kemungkinan tetap mengandalkan nama-nama seperti Evan Dimas, Dedik Setiawan, dan Adam Alis.

Di sisi lain Persita ingin memanfaatkan momentum positif untuk terus meraih poin. Pelatih Alfedo Vera mengingatkan agar para pemainnya meminimalisasi kesalahan sendiri.

"Kami sudah memainkan tiga pertandingan, mungkin ada kesalahan sendiri saat melawan Bali United dan PSM. Akhirnya, lawan Rans kami bisa bermain maksimal dan menang," kata Alfredo Vera.

Seperti biasa, motor serangan Persita masih diemban Ezequiel Vidal, Wildan Ramdhani, dan Ramiro Fergonzi. Trio ini tampil apik saat melibas Rans Nusantara FC di laga sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs Persita

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febriyanto, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Evan Dimas; Ilham Udin, Dedik Setiawan, Adam Alis.

Pelatih: Javier Roca

Persita (4-2-3-1): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Agustin Cattaneo, Muhammad Rifki, Arif Setiawan; Bae Sin-yeong, Fahreza Sudin; Wildan Ramdhani, Ezequiel Vidal, Elisa Basna; Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Alfredo Vera

Head to Head Arema FC vs Persita

  • 15/2/2022: Persita 0-2 Arema FC
  • 27/10/2021: Arema FC 2-2 Persita
  • 13/3/2019: Arema FC 6-1 Persita
  • 3/2/2019: Persita 0-3 Arema FC
  • 26/1/2019: Arema FC 4-1 Persita

Prediksi Skor Arema FC vs Persita

Arema FC tengah menjalani periode yang sangat positif setelah kompetisi berlajut lagi. Singo Edan lebih diunggulkan untuk memenangi laga kontra Persita.

Prediksi:

  • Arema FC 2-1 Persita
  • Arema FC 2-0 Persita
  • Arema FC 3-1 Persita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper