Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Serbia vs Kamerun: The Eagles Ciptakan 2 Gol di Menit Tambahan

Serbia berhasil ungguli Kamerun 2-1 di babak pertama laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 pada sore ini, Senin (28/11/2022).
Pemain Serbia Aleksandar Mitrovic  dan pemain Swiss Valon Behrami dalam pertandingan di Piala Dunia 218, Jumat (23/6/2018)/Reuters
Pemain Serbia Aleksandar Mitrovic dan pemain Swiss Valon Behrami dalam pertandingan di Piala Dunia 218, Jumat (23/6/2018)/Reuters

Bisnis.com, SOLO - Babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 mempertemukan Serbia vs Kamerun pada Senin (28/11/2022) sore.

Laga ini menjadi laga hidup mati kedua tim untuk mempertahankan kedudukannya. Tim yang kalah pun harus angkat koper dari Qatar.

Di babak pertama, Serbia terus melakukan serangan di depan gawang Kamerun. Hingga menit ke-16, sudah dua percobaan gol dilayangkan oleh Serbia.

Serangan itu langsung dibalas oleh Kamerun di menit ke-19 yang akhirnya dapat dihalau oleh kiper Vanja Milinković-Savić.

Kamerun sukses melayangkan gol pertamanya di menit ke-29 melalui tendangan Jean-Charles Casteletto.

Serbia langsung membalas serangan Kamerun di menit ke-45+1. Gol tercipta melalui tendangan Strahinja Pavlovic.

Di tambahan menit ke-3, Serbia kembali membobol pertahanan Kamerun. Sergej Milinkovic-Savic berhasil menciptakan gol indah yang gagal dihalau oleh kiper Kamerun.

Hingga akhir pertandingan, Serbia vs Kamerun memiliki hasil 2-1. Dengan hasil ini, Serbia harusnya bisa mempertahankan permainan untuk bisa melaju ke babak 16 besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper