Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor, Susunan Pemain, Statistik Jepang vs Kosta Rika

Berikut prediksi skor, susunan pemain, dan statistik permainan Jepang vs Kosta Rika pada Piala Dunia nanti, Minggu (27/11/2022).
Timnas Jepang di Piala Dunia 2022/FIFA
Timnas Jepang di Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, SOLO - Jepang akan berhadapan dengan Kosta Rika di babak penyisihan grup E Piala Dunia 2022 pada hari ini, Minggu (27/11/2022).

Jepang sebelumnya sukses membungkam Jerman dengan skor 2-1. Sedangkan Kosta Rika kalah 7 gol dari Spanyol tanpa perlawanan.

Dengan taktik permainan Jepang pada laga sebelumnya, tim Asia ini tak boleh diremehkan. Kosta Rika pun harus bermain apik agar bisa unggul.

Mental pemain Jepang pun tak bisa diragukan, terlebih Jepang sudah pernah bertemu Kosta Rika dalam 5 pertandingan. Hasilnya Jepang tak pernah kalah dan satu imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Jepang (4-2-3-1)

Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu; Gaku Shibasaki, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Takuma Asano.

Kosta Rika (4-2-2-2)

Keylor Navas; Bryan Oviedo, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Carlos Martinez; Celso Borges, Yeltsin Tejeda; Keysher Fuller, Jewison Bennette; Joel Campbell, Anthony Contreras.

Statistik

  • Keduanya pernah bertemu empat 5 kali dengan kemenangan full Jepang dan satu imbang. Sebanyak 10 gol diciptakan oleh Jepang dalam pertemuan tersebut.
  • Jepang menang 5 kali dalam 10 laga terakhirnya. Tim ini pun mencatatkan 5 clean sheet dan cuma kebobolan total 3 gol dalam 7 laga terakhirnya
  • Jepang selalu mencetak 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Piala Dunia
  • Kosta Rika kalah 2 kali dalam 14 laga terakhirnya
  • Kosta Rika tanpa kemenangan (waktu normal) dalam 7 laga terakhirnya di Piala Dunia. Sayangnya, Kosta Rika selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Piala Dunia
  • Kosta Rika cuma mencetak total 2 gol dalam 5 laga terakhirnya di Piala Dunia

Prediksi Skor

Jepang tiga kali lolos ke babak 16 besar Piala Dunia (2002, 2010, dan 2018) dan berkesempatan lolos ke 16 besar untuk mencetak sejarah baru.

Kosta Rika pun diprediksi akan bermain total untuk membalas kekalahannya saat berhadapan dengan Spanyol.

Prediksi skor akhir Jepang 2-1 Kosta Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper