Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Prancis vs Denmark: Buntu, Tak Ada Gol pada Babak Pertama

Berikut hasil Prancis vs Denmark dalam lanjutan Piala Dunia 2022 yang berakhir sama kuat 0-0 pada babak pertama. Prancis dan Denmark sama-sama buntu.
Hasil timnas Prancis vs Denmark dalam lanjutan Piala Dunia 2022/FIFA
Hasil timnas Prancis vs Denmark dalam lanjutan Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil Prancis vs Denmark dalam lanjutan Piala Dunia 2022 yang berakhir sama kuat 0-0 pada babak pertama. Prancis dan Denmark sama-sama mengalami kebuntuan.

Prancis menghadapi Denmark dalam laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Qatar, Sabtu (26/11/2022) malam WIB.

Kedua tim sama-sama menyerang pada babak pertama, namun sepanjang 45 menit tak ada bola yang masuk ke gawang alias gol.

Denmark mengambil sepak mula pada babak pertama. Skuad besutan Kasper Hjulmand itu pun dominan menguasai bola di awal laga.

Peluang didapatkan Denmark pada menit ketujuh, namun umpan terobosan Christian Eriksen belum terjangkau oleh rekan-rekannya.

Prancis perlahan keluar dari tekanan. Pergerakan Ousmane Dembele nyaris berbuah peluang sebelum dapat dipatahkan pertahanan Denmark.

Tendangan penjuru Antoine Griezmann pada menit ke-12 menghasilkan kemelut di kotak penalti Denmark, namun Andreas Christensen dan kawan-kawan langsung membuang bola jauh-jauh.

Christensen mendapat kartu kuning pada menit ke-20 akibat mengganjal Kylian Mbappe yang berlari menerobos pertahanan Denmark.

Kiper Denmark Kasper Schmeichel membuat penyelamatan gemilang kala menggagalkan peluang Prancis sejurus kemudian. Kiper Leicester City mampu menepis tandukan Olivier Giroud sambil terbang.

Memasuki pertengahan babak pertama, Prancis dan Denmark saling jual beli serangan. Akan tetapi belum ada gol yang tercipta.

Denmark melancarkan serangan balik pada menit ke-36. Andreas Cornelius sukses melewati lini belakang Prancis, namun tendangannya hanya menyamping dari gawang.

Deadlock masih bertahan hingga babak pertama berakhir. Prancis dan Denmark pun sama kuat 0-0 sampai jeda turun minum.

Susunan Pemain Prancis vs Denmark

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps

Denmark (3-4-3): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Andreas Christensen, Victor Nelsson; Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Joakim Maehle, Rasmus Kristensen; Mikkel Damsgaard, Jesper Lindstrom, Andreas Cornelius.

Pelatih: Kasper Hjulmand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper