Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Champions: Imbang Lawan Inter, Barcelona Makin Berat ke 16 Besar

Berikut hasil Liga Champions pada pertandingan Barcelona vs Inter Milan yang berlangsung dini hari tadi.
Hasil Liga Champions Barcelona vs Inter Milan/Twitter Barcelona
Hasil Liga Champions Barcelona vs Inter Milan/Twitter Barcelona

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil Liga Champions pada pertandingan Barcelona vs Inter Milan yang berlangsung dini hari tadi.

Laga Barcelona vs Inter Milan digelar di Stadion Camp Nou dalam pekan keempat Grup C Liga Champions 2022-2023, Kamis (13/10/2022).

Barcelona kembali menelan hasil kurang memuaskan. Setelah pekan lalu kalah 0-1 dari Inter Milan, kini Blaugrana ditahan imbang 3-3 di kandang.

Barcelona unggul lebih dulu pada menit ke-40 melalui Ousmane Dembele sebelum Nicolo Barella dan Lautaro Martinez membawa Inter berbalik memimpin.

Dua gol Lewandowski di pengujung laga menghindarkan Barcelona dari kekalahan setelah Robin Gosens membuat Inter melesat.

Sejak awal laga pertandingan sudah berlangsung dengan menarik. Beberapa peluang mampu dicatatkan kedua tim meski belum berbuah gol.

Kebuntuan pecah pada menit ke-40. Meneruskan umpan Sergi Roberto, sepakan kaki kanan Ousmane Dembele bersarang di pojok atas gawang Inter Milan.

Keunggulan 1-0 Barcelona bertahan hingga paruh pertama berakhir. Di babak kedua, Inter justru tampil lebih beringas.

Lima menit babak kedua berjalan, Inter menyamakan kedudukan lewat sepakan kaki kiri Nicolo Barella.

Situasi berbalik pada menit ke-63. Inter gantian memimpin setelah operan Hakan Calhanoglu mampu diteruskan oleh Lautaro Martinez yang berdiri di kotak penalti.

Kedudukan menjadi 2-2 ketika Robert Lewandowski menaklukkan kiper Inter Milan Andre Onana dengan sepakan kaki kirinya pada menit ke-82.

Namun, semenit sebelum waktu normal berakhir Inter lagi-lagi unggul. Robin Gosens yang masuk sebagai pemain pengganti sukses mencetak gol ketiga buat Nerazzurri.

Lewandowski menghindarkan Barcelona dari kekalahan lewat golnya pada injury time. Tandukan eks pemain Bayern Munchen itu membuat skor imbang 3-3 hingga laga usai.

Tambahan satu angka membuat langkah Barcelona lolos ke babak 16 besar kian berat. Tim besutan Xavi Hernandez harus memenangi dua laga tersisa untuk lolos ke fase gugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper