Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Arema FC vs Persebaya 1 Oktober, Line Up, H2H, Preview

Jadwal pertandingan Arema FC vs Persebaya akan hadir dalam pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (1/10/2022), di Stadion Kanjuruhan. Ini prediksi skor Arema vs Persebaya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Oktober 2022  |  14:31 WIB
Prediksi Skor Arema FC vs Persebaya 1 Oktober, Line Up, H2H, Preview
Tim Persebaya - Liga Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya akan hadir dalam pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (1/10/2022), di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai 20.00 WIB, dalam laga yang disiarkan Indosiar.

Arema dan Persebaya sama-sama belum menemukan pola permainan terbaiknya. Arema FC dan Persebaya yang pada musim lalu finis di lima besar, kini hanya menempati papan tengah.

Tim berjulukan Singo Edan berada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan raihan 14 poin. Sedangkan Persebaya menempati ranking ke-14 dengan koleksi nilai 10. 

Jeda kompetisi selama dua pekan dimanfaatkan kedua tim untuk melakukan persiapan yang matang. Para pemain yang pada laga sebelumnya terpaksa menepi karena cedera kini sudah dalam kondisi baik dan ingin diturunkan pada pertandingan pekan ke-11 ini.

Arema FC masih butuh tampil konsisten bersama pelatih Javier Roca yang belum lama bergabung dengan tim. Renshi Yamaguchi dan kolega meraih kemenangan atas Rans Nusantara FC dalam laga terakhirnya.

Kondisi tersebut berkebalikan dengan hasil yang didapat Persebaya. Seperti diketahui, pasukan Bajul Ijo takluk dari Rans Nusantara FC di kandang pada pekan ke-10.

Untuk itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso menginginkan skuad asuhannya bangkit. Ia memotivasi pemain untuk memperkuat mentalnya seusai menelan tiga kekalahan beruntun.

Selain itu, Persebaya juga masih memiliki pekerjaan rumah besar dalam urusan mencetak gol. Sekarang, skuad asuhan Aji Santoso merupakan tim dengan produktivitas gol terendah kedua.

Persebaya baru mencetak delapan gol dari 10 laga yang sudah dilakoni. Torehan tersebut hanya unggul dua gol dari Persik Kediri yang menjadi tim dengan produktivitas terburuk.

Laga ini juga menjadi pertemuan ketiga antara pelatih Javier Roca menghadapi Aji Santoso. Javier Roca tercatat belum pernah menang atas tim yang dilatih Aji Santoso. 

Prediksi Susunan Arema vs Persebaya

Arema FC (4-3-3): Teguh Amiruddin; Rizky Dwi Febriyanto, Sergio Silva, Bagas Adi, Andik Rendika Rama; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola; Dendi Santoso, Abel Camara, Adam Alis.
Pelatih: Javier Roca.

Persebaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Alta Ballah; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat; Ahmad Nufiandani, Marselino Ferdinan, Sho Yamamoto; Silvio Junior.
Pelatih: Aji Santoso.

Head to Head Hasil Arema vs Persebaya

23 Februari 2022 - Persebaya 1-0 Arema FC

6 November 2021 - Arema FC 2-2 Persebaya

12 Desember 2019 - Persebaya 4-1 Arema FC

15 Agustus 2019 - Arema FC 4-0 Persebaya

12 April 2019 - Arema FC 2-0 Persebaya.

Prediksi Skor Arema FC vs Persebaya Surabaya

Kedua tim memiliki peluang sama besar. Kemungkinan pertandingan Liga 1 ini berakhir seri juga sangat terbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persebaya liga indonesia arema

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top