Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia vs Curacao, Iwan Bule: Saya Ingin Timnas Menang Lagi!

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan harapannya terkait laga kedua timnas Indonesia vs Curacao malam hari nanti.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan harapannya terkait laga kedua timnas Indonesia vs Curacao malam hari nanti.

Timnas Indonesia akan kembali bertemu Curacao dalam laga FIFA matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Kembali berjumpa negara peringkat 84 FIFA, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengatakan bahwa dirinya menginginkan pasukan Shin Tae-yong (STY) kembali mendulang kemenangan malam nanti.

"Tim ini terus berkembang. Bagus. Bagus. Saya ingin timnas kembali menang di laga kedua," tutur Iwan Bule melansir dari laman resmi PSSI, Selasa (27/9/2022).

Timnas Indonesia berhasil menang atas Curacao dengan skor 3-2 dalam FIFA Matchday pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Dengan hasil kemenangan itu, Iwan Bule mengatakan cukup senang dengan perkembangan tim Garuda saat ini. Bukan hanya itu saja, Iwan Bule juga berencana untuk menambah durasi kontrak STY yang berakhir pada Juli 2023.

"Saya sebagai Ketua Umum PSSI dan tentu sudah berkoordinasi dengan Exco PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Kita juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar STY diperpanjang juga menguat," ujar Iwan.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto, Elkan Baggott; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Marc Klok, Pratama Arhan; Saddil Ramdani, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Curacao (4-3-3): Tyrick Bodak; Shanon David Carmelia, Rhu-endly Aurelio, Dylan Timber, Justin Ogenia; Michael Madionis, Leandro Bacuna, Juninho Bacuna; Kenji Gorre, Rangelo Janga, Jeremy Antonisse.

Pelatih: Remko Bicentini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper