Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indonesia vs Curacao, Iwan Bule: Saya Ingin Timnas Menang Lagi!

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan harapannya terkait laga kedua timnas Indonesia vs Curacao malam hari nanti.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 27 September 2022  |  14:37 WIB
Indonesia vs Curacao, Iwan Bule: Saya Ingin Timnas Menang Lagi!
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan - PSSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan harapannya terkait laga kedua timnas Indonesia vs Curacao malam hari nanti.

Timnas Indonesia akan kembali bertemu Curacao dalam laga FIFA matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Kembali berjumpa negara peringkat 84 FIFA, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengatakan bahwa dirinya menginginkan pasukan Shin Tae-yong (STY) kembali mendulang kemenangan malam nanti.

"Tim ini terus berkembang. Bagus. Bagus. Saya ingin timnas kembali menang di laga kedua," tutur Iwan Bule melansir dari laman resmi PSSI, Selasa (27/9/2022).

Timnas Indonesia berhasil menang atas Curacao dengan skor 3-2 dalam FIFA Matchday pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Dengan hasil kemenangan itu, Iwan Bule mengatakan cukup senang dengan perkembangan tim Garuda saat ini. Bukan hanya itu saja, Iwan Bule juga berencana untuk menambah durasi kontrak STY yang berakhir pada Juli 2023.

"Saya sebagai Ketua Umum PSSI dan tentu sudah berkoordinasi dengan Exco PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Kita juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar STY diperpanjang juga menguat," ujar Iwan.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto, Elkan Baggott; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Marc Klok, Pratama Arhan; Saddil Ramdani, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Curacao (4-3-3): Tyrick Bodak; Shanon David Carmelia, Rhu-endly Aurelio, Dylan Timber, Justin Ogenia; Michael Madionis, Leandro Bacuna, Juninho Bacuna; Kenji Gorre, Rangelo Janga, Jeremy Antonisse.

Pelatih: Remko Bicentini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Indonesia vs Curacao timnas indonesia Mochamad Iriawan pssi Shin Tae-yong
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top