Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Babak Semifinal dan Final Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta

Jadwal Babak Semifinal dan Final Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta akan dimulai hari ini setelah babak kualifikasi dilaksanakan kemarin.
Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta/Bisnis-Widya Islamiati
Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta/Bisnis-Widya Islamiati

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melewati babak kualifikasi ajang Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2011 seri Jakarta, pada Minggu, 25 September 2022 kemarin, enam atlet Panjat Tebing Merah Putih nomor lead, akan bertanding di babak semifinal, hari Senin 26 September 2022, hari ini di Lot 16-17 SCBD, Jakarta Selatan.

Di pagi hari, tepatnya pukul 09.00 WIB sebelum pertandingan semi final dimulai dilakukan isolasi area pertandingan, dan pukul 10.00 WIB dilakukan isolasi area pakaian para atlet.

Selanjutnya, pukul 10.40 hingga menjelang pertandingan semifinal, para atlet yang lolos pada babak ini akan mengikuti observasi.

Pertandingan baru dijadwalkan akan dimulai pada pukul 12.15 hingga 14.30 WIB. Atlet Merah Putih kategori pria yang akan bertanding pada babak semifinal ini adalah Ravianto Ramadhan, Raviandi Ramadhan, Musauwir, serta Muhammad Rizky Syahrafli dari total 10 atlet yang dikirimkan Indonesia dalam ajang ini.

Sementara itu untuk kategori putri, atlet Merah Putih yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah Fujiyanti Widia dan Sukma Lintang Cahyani.

Setelah didapat nama-nama yang akan mengikuti final, area pertandingan akan kembali diisolasi lagi dari pukul 16.45 WIB dan akan dilakukan kembali isolasi pakaian atlet pada pukul 17.45 WIB.

Selanjutnya para atlet yang akan bertanding pada pukul 18.45 hingga menjelang pertandingan babak final dimulai. Babak final baru akan dimulai pukul 19.15. Kategori yang akan lebih dahulu bertanding dalam babak final ini adalah kategori putra.

Baru kemudian atlet putri akan bertanding merebutkan medali emas satu jam setelahnya, tepatnya pukul 20.15. Dan terakhir setelah atlet putri bertanding, akan dilakukan awarding ceremony untuk atlet-atlet yang menyandang gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper