Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Jerman vs Hungaria dalam lanjutan UEFA Nations League 2022.
Timnas Jerman ketika tampil di Euro 2020./UEFA.com
Timnas Jerman ketika tampil di Euro 2020./UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Jerman vs Hungaria dalam lanjutan UEFA Nations League 2022.

Laga Jerman vs Hungaria digelar pada pekan kelima Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023 di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Posisi klasemen Grup 3 saat ini sedikit unik. Inggris, finalis EURO 2020, berada di posisi terbawah dengan hanya dua poin sehingga terancam degradasi ke Liga B.

Yang mengejutkan justru Hungaria yang diarsiteki Marco Rossi, karena menempati puncak klasemen. Mereka terpaut satu angka atas Jerman di posisi kedua.

Dua kemenangan Hungaria diraih saat melawan Inggris (1-0) di Budapest dan (4-0) di Molineux, sekaligus menjadi ancaman bagi peserta lainnya di grup ini.

Di antara dua kemenangan tersebut, Hungaria menderita kekalahan 1-2 dari Italia dan imbang 1-1 dengan Jerman, namun mereka tetap berhak berada di puncak klasemen Grup 3.

Tiga angka melawan Jerman dini hari nanti bakal meringankan langkah Hungaria untuk membuat sejarah. Mereka hanya butuh tambahan satu angka di laga pamungkas kontra Italia untuk lolos ke semifinal.

Tapi menghadapi Jerman tentu bukan perkara mudah, meski di pertemuan terakhir Hungaria berhasil menahan Die Mannschaft.

Skuad Hansi Flick saat ini menduduki peringkat dua dan belum terkalahkan di Grup A3. Masalahnya adalah mereka terlalu banyak menelan hasil imbang.

Jerman bermain seri dengan Italia pada pertandingan perdana dan kemudian kehilangan lebih banyak poin lawan Inggris karena kebobolan gol penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Dua poin kembali melayang dari Der Panzer pada matchday ketiga, di mana mereka bermain imbang 1-1 dengan Hungaria dan kedua gol tercipta di 10 menit pertama.

Namun, Jerman kemudian menunjukkan kelasnya pada bigmatch melawan Italia di laga terakhir. Thomas Muller dan kolega menghancurkan kampiun Euro 2020 itu dengan skor telak 5-2.

Hansi Flick juga belum terkalahkan selama 13 pertandingan memimpin timnas Jerman. Ini sekaligus menjadi ujian terakhir Der Panzer sebelum tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember mendatang.

Jerman tidak pernah kalah dari empat pertandingan terakhir lawan Hungaria sejak mereka tunduk 0-2 di laga persahabatan pada 2004.

Preview Jerman vs Hungaria

Jerman: Hansi Flick memanggil Armel Bella-Kotchap untuk pertama kalinya menyusul penampilan impresif sang bek di Southampton. Timo Werner, top skor di era Hansi Flick, kemungkinan kembali mengisi lini depan.

Jonas Hofmann mencetak gol atau assist di tiga laga terakhir Jerman di Nations League dan pemain Borussia Monchengladbach itu datang dengan penuh percaya diri sehabis membukukan brace lawan Leipzig.

Marco Reus menarik diri dari timnas setelah mendapat cedera engkel saat lawan Schalke, tapi Leon Goretzka kembali dari cedera dan berpeluang masuk line up bersama Joshua Kimmich, Thomas Muller, Leroy Sane, dan Manuel Neuer.

Hungaria: Tim tamu memanggul tiga pemain anyar yaitu Milos Kerkez, Attila Mocsi dan Peter Barath meski tak diharapkan main sebagai starter lawan Jerman.

Roland Sallai absen karena masalah mata membuat pelatih Rossi harus memutar otak membuat susunan lini depan.

Loic Nego berpeluang main sebagai starter di sisi bek sayap kanan, sementara Attila Fiola mengisi sisi seberang karena cedera Zsoit Nagy.

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Hungaria

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jonas Hofmann, Thomas Muller, Leroy Sane; Timo Werner.

Pelatih: Hansi Flick

Hungaria (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Andras Schafer, Callum Styles, Attila Fiola; Martin Adam, Dominik Szoboszlai; Adam Szalai.

Pelatih: Marco Rossi

Head to Head Jerman vs Hungaria

  • 11/6/2022: Hungaria 1-1 Jerman
  • 23/6/2021: Jerman 2-2 Hungaria
  • 4/6/2016: Jerman 2-0 Hungaria
  • 29/5/2010: Hungaria 0-3 Jerman
  • 6/6/2004: Jerman 0-2 Hungaria

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria

Kedua tim bermain 1-1 pada pertemuan pertama lalu. Hasil tersebut cukup refresentatif menggambarkan perimbangan kekuatan kedua tim di UEFA Nations League ini. Karena itu kedua tim memiliki peluang menang yang sama besar namun Jerman sedikit lebih diunggulkan.

Prediksi:

  • Jerman 1-0 Hungaria
  • Jerman 1-1 Hungaria
  • Jerman 2-1 Hungaria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper