Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Chelsea, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Dinamo Zagreb vs Chelsea pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 September 2022  |  13:11 WIB
Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Chelsea, Head to Head, Susunan Pemain
Prediksi skor Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions - Twitter Chelsea
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Dinamo Zagreb vs Chelsea pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023.

Dinamo Zagreb vs Chelsea akan menjadi partai pembuka pekan pertama Liga Champions 2022-2023 di Stadion Maksimir, Selasa (6/9/2022) malam WIB.

Chelsea melawat ke markas Dinamo Zagreb dengan membawa hasil kurang memuaskan di Liga Inggris. Pasukan Thomas Tuchel belum konsisten dan hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan pertama, dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Chelsea memang melalui awal musim ini dengan langkah yang limbung. Badai cedera yang menimpa tim asal London ini disinyalir menjadi penyebabnya.

Karena itu, meski Chelsea tim yang aktif dalam bursa transfer musim panas ini, sejumlah kasus cedera membuat mereka kesulitan untuk meraih hasil positif secara konstan.

Di Liga Champions musim ini, Chelsea berada di Grup E bersama AC Mian, Dinamo Zagreb, dan Red Bull Salzburg.

Berbeda dengan Chelsea, Dinamo Zagreb berhasil mengawali musim baru ini dengan rapor yang mengesankan.

Mereka berhasil memimpin klasemen sementara Liga Kroasia dengan rapor tujuh kemenangan dan sekali imbang dari delapan laga sejauh ini.

Pasukan Ante Cacic juga memperlihatkan sebagai tim mesin gol setelah mencatat 27 gol. Meski demikian, pertahanan mereka menjadi persoalan karena kemasukan 10 gol. Celah ini dapat dimanfaatkan oleh Kai Havertz dan kawan-kawan dalam pertandingan malam nanti.

Thomas Tuchel berharap kepada barisan pemain menyerangnya untuk mencetak gol di kandang Dinamo Zagreb, termasuk kepada bintang baru yang bergabung musim panas ini, Pierre-Emerick Aubameyang

Jika melihat kondisi Pierre-Emerick Aubameyang, kemungkinan besar mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini bakal tampil dari bangku cadangan.

"Dia (Aubameyang) membutuhkan menit bermain. Dia mungkin tidak dapat tampil selama 90 menit. Jadi kami akan mencari solusi jika dia bisa bermain dari bangku cadangan atau sebagai starter," kata Thomas Tuchel.

Tidak menutup kemungkinan pula Pierre-Emerick Aubameyang akan mengenakan topeng untuk melindungi wajahnya yang cedera setelah insiden perampokan di rumahnya.

Ketika bersama Thomas Tuchel di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang memang sempat dikenal dengan selebrasi mengenakan topeng masker panther.

"Jika dia berhasil mencetak gol, dia dapat merayakannya, tapi pertama-tama dia butuh mencetak gol. Dia sangat ambisius dan sangat fokus," kata Thomas Tuchel.

Ketika di Barcelona di awal musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang tidak mendapatkankan menit bermain. Karena itu, Thomas Tuchel optimistis, Aubameyang akan membuktikan kualitasnya.

Preview Dinamo Zagreb vs Chelsea

Dinamo Zagreb: Tuan rumah tidak memiliki kendala terkait cedera pemain. Pasukan Ante Cacic dalam kondisi siap tempur. Dinamo Zagreb akan berharap kepada salah satu penyerang baru mereka yaitu Josip Drmic yang bergabung dari kub Inggris, Norwich City. Musim lalu, dia mencetak 25 gol saat dipinjamkan ke HNK Rijeka.

Chelsea: Saat ini, kiper Chelsea, Edouard Mendy, dalam kondisi psikolgis yang tidak bagus setelah blunder yang dilakukannya lawan West Ham. Kemungkinan besar, Chelsea akan menurunkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar. Kai Havertz dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah dia mencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas West Ham, pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Chelsea

Dinamo Zagreb (4-5-1): Dominik Livakovic; Robert Ljubicic, Josip Sutalo, Dino Peric, Stefan Ristovski; Mislav Orsic, Luka Ivanusec, Arijan Ademi, Martin Baturina, Dario Spikic; Bruno Petkovic.

Pelatih: Ante Cacic

Chelsea (3-5-2): Kepa Arrizabalaga; Kalidou Koulibaly, Thiago Silva, Wesley Fofana; Ben Chilwell, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Mason Mount, Reece James; Raheem Sterling, Kai Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel

Head to Head Dinamo Zagreb vs Chelsea

Dinamo Zagreb dan Chelsea belum pernah bertemu, ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Chelsea

Melihat materi pemain kedua tim, Chelsea lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan pertama Liga Champions atas Dinamo Zagreb.

Prediksi:

  • Dinamo Zagreb 0-2 Chelsea
  • Dinamo Zagreb 0-1 Chelsea
  • Dinamo Zagreb 1-2 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champions prediksi chelsea
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top