Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris & Serie A: Soton vs Chelsea, Sassuolo vs Milan, Inter vs Cremonese

Liga Inggris dan Liga Italia akan kembali bergulir pada Selasa malam hingga Rabu dini hari WIB, 31 Agustus 2022.
Pemain AC Milan, Rafael Leao/ Reuters
Pemain AC Milan, Rafael Leao/ Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Inggris dan Liga Italia akan kembali bergulir pada Selasa malam hingga Rabu dini hari WIB, 31 Agustus 2022.

Dari Liga Inggris, akan menampilkan rangkaian laga seperti Southampton vs Chelsea. Sedangkan AC Milan, dan Inter Milan akan main malam dan Rabu dini hari nanti.

Inilah jadwal lengkapnya:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris akan memasuki pekan kelima yang akan berlangsung tengah pekan ini. Pada Rabu dinihari nanti, ada empat laga yang akan berlangsung,  termasuk Southampton vs Chelsea yang disiarkan langsung SCTV.

Chelsea akan berusaha menjaga kebangkitan. Akhir pekan lalu mereka menang 2-1 atas Leicester City untuk mengakhiri dua laga beruntun tanpa kemenangan. Kini, tim asuhan Thomas Tuchel itu ada di posisi keenam klasemen dengan nilai 7, tertinggal 5 angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Southampton baru menang sekali dalam empat laga. Pekan lalu mereka baru dikalahkan Manchester United 0-1. Kini mereka menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 4.

Liga Inggris malam ini juga akan menampilkan aksi Leeds United vs Everton. Simak jadwal selengkapnya:
01:30 Crystal Palace vs Brentford
01:30 Fulham vs Brighton 
01:45 Southampton vs Chelsea (SCTV)
02:00 Leeds United vs Everton.

Liga Italia

Jadwal Liga Italia memasuki pekan keempat. Malam ini akan hadir aksi sejumlah tim besar, termasuk AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma.

AC Milan akan berlaga di kandang Sassuolo. Tim juara bertahan ini akan berusaha menjaga tren positif setelah menang 2-0 atas Bologna. Sassuolo ada di posisi 13 denga nilai 4, tertinggal 3 angka dari Milan.

Inter MIlan akan berjuang bangkit di saat menjamu Cremonese. Nerazzuri baru dikalahkan Lazio 1-3 dan kini ada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 6. Lawannya ada di posisi ke-19 dan belum menang dari tiga laga awalnya.

Malam ini juga ada laga AS Roma vs Monza. AS Roma baru menahan Juventus 1-1 dan kini ada di posisi keenam klasemen dengan nilai 7. Monza ada di dasar klasemen dengan nilai 0. 

Simak jadwal selengkapnya (live Bein Sport dan Vidio):
23:30 WIB - Sassuolo vs AC Milan
01:45 WIB - AS Roma vs Monza
01:45 WIB - Inter Milan vs Cremonese.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper