Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Southampton vs MU: Tanpa Ronaldo dan Maguire dari Awal, MU Menang Lagi

Hasil Southampton vs Manchester United dalam pekan keempat Liga Inggris, MU menang lagi meski tanpa Ronaldo dari awal laga.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Southampton vs Manchester United dalam pekan keempat Liga Inggris di St Mary's Stadium, Sabtu (27/8/2022), berakhir untuk kemenangan MU dengan skor 1-0.

Bruno Fernandes membawa Mancheser United unggul pada menit ke-55. Ia menjebol gawang Southampton, yang dijaga Gavin Bazunu, setelah mendapat assist dari Diogo Dalot.

Uniknya dalam kemenangan ini, Pelatih Erik ten Hag kembali tidak memasang Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire sebagai starter seperti saat menang lawan Liverpool di pekan lalu dengan skor 2-1.

Lini depan diisi oleh Marcus Rashford, Anthony Elanga, Fernandes, dan Jadon Sancho. Ronaldo baru masuk pada menit ke-68, menggantikan Sancho.

Ronaldo baru masuk di babak kedua saat menggantikan Sancho. Hal ini sama ketika MU mengalahkan Liverpool di Stadion Old Trafford.

Man United unggul tipis dalam penguasaan bola, mencapai 52 persen. Namun, peluang kedua tim relatif imbang, 5 berbanding 5.

Hasil ini memastikan MU menjaga kebangkitannya. Pekan lalu mereka mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Liverpool. Kini Si Setan Merah menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai enam dari lima laga.

Southampton gagal menjaga kebangkitan, setelah pekan lalu menang 2-1 atas Leicester City. Kini mereka menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai empat.

Pada pekan kelima Liga Inggris, Manchester United akan menghadapi Leicester City pada 1 September. Sedangkan Southampton akan melawan Chelsea sehari sebelumnya.

Susunan Pemain Southampton vs MU:

Southampton: Bazunu, Walker-Peters, Kotchap, Salisu, Djenepo, Ward-Prowse, Lavia, Aribo, Elyounoussi, Adam Armstrong, Adams.

Manchester United: de Gea, Dalot, Varane, Martinez, Malacia, McTominay, Eriksen, Sancho, Bruno Fernandes, Elanga, Rashford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper