Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Southampton vs MU: Tanpa Ronaldo dan Maguire dari Awal, MU Menang Lagi

Hasil Southampton vs Manchester United dalam pekan keempat Liga Inggris, MU menang lagi meski tanpa Ronaldo dari awal laga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Agustus 2022  |  20:42 WIB
Hasil Southampton vs MU: Tanpa Ronaldo dan Maguire dari Awal, MU Menang Lagi
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Southampton vs Manchester United dalam pekan keempat Liga Inggris di St Mary's Stadium, Sabtu (27/8/2022), berakhir untuk kemenangan MU dengan skor 1-0.

Bruno Fernandes membawa Mancheser United unggul pada menit ke-55. Ia menjebol gawang Southampton, yang dijaga Gavin Bazunu, setelah mendapat assist dari Diogo Dalot.

Uniknya dalam kemenangan ini, Pelatih Erik ten Hag kembali tidak memasang Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire sebagai starter seperti saat menang lawan Liverpool di pekan lalu dengan skor 2-1.

Lini depan diisi oleh Marcus Rashford, Anthony Elanga, Fernandes, dan Jadon Sancho. Ronaldo baru masuk pada menit ke-68, menggantikan Sancho.

Ronaldo baru masuk di babak kedua saat menggantikan Sancho. Hal ini sama ketika MU mengalahkan Liverpool di Stadion Old Trafford.

Man United unggul tipis dalam penguasaan bola, mencapai 52 persen. Namun, peluang kedua tim relatif imbang, 5 berbanding 5.

Hasil ini memastikan MU menjaga kebangkitannya. Pekan lalu mereka mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Liverpool. Kini Si Setan Merah menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai enam dari lima laga.

Southampton gagal menjaga kebangkitan, setelah pekan lalu menang 2-1 atas Leicester City. Kini mereka menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai empat.

Pada pekan kelima Liga Inggris, Manchester United akan menghadapi Leicester City pada 1 September. Sedangkan Southampton akan melawan Chelsea sehari sebelumnya.

Susunan Pemain Southampton vs MU:

Southampton: Bazunu, Walker-Peters, Kotchap, Salisu, Djenepo, Ward-Prowse, Lavia, Aribo, Elyounoussi, Adam Armstrong, Adams.

Manchester United: de Gea, Dalot, Varane, Martinez, Malacia, McTominay, Eriksen, Sancho, Bruno Fernandes, Elanga, Rashford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united southampton Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top