Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal vs Fulham, Preview, Klasemen, Head to Head, Line Up

Jadwal pertandingan Arsenal vs Fulham akan hadir dalam pekan keempat Liga Inggris, Sabtu, Agustus 2022, di Emirates Stadium. Prediksi skor Arsenal vs Fulham.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Arsenal vs Fulham akan hadir dalam pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (27/8/2022) Agustus 2022, di Emirates Stadium, London, mulai 23.30 WIB dalam laga yang akan disiarkan langsung SCTV.

Arsenal sedang menjalani start musim yang positif dan mereka bersemangat meneruskan tren ini saat derby London. Tim asuhan Mikel Arteta ini berada di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 9 poin dari tiga pertandingan.

Sepak terjang Fulham tak kalah mengejutkan. Tima asuhan Marco Silva yang berhasil memetik 5 poin dari laga kontra Brentford, Wolves dan Liverpool.

Di kubu The Gunners, kedatangan Gabriel Jesus tidak diragukan lagi telah meningkatkan kualitas serangan mereka. Sejak tiba di Emirates dari Man City, Gabriel Jesus sudah memberikan dua gol dan tiga assist.

Di belakang pemain Brasil itu, ada kapten Martin Odegaard yang menciptakan dan menyelesaikan peluang. Pemain baru lainnya, Oleksandr Zinchenko juga telah menyatu dengan sangat baik di tim, begitupun dengan William Saliba yang mantap di pertahanan.

Kendati begitu, Fulham punya senjata bernama Aleksandar Mitrovic yang bisa menjadi ancaman bagi tim mana pun dalam performanya saat ini. Dengan koleksi tiga golnya sejauh ini, Mitrovic telah menyamai penghitungan terbaik ketiganya di Liga Premier.

Arteta pun mengakui penyerang Serbia itu harus sangat diwaspadai, apalagi musim lalu Mitrovic mampu mencetak 43 gol di Divisi Championship.

"Dalam hal efisiensi saat menyerang, dia adalah salah satu ancaman utama Fulham, " kata Arteta.

Fulham akan sangat butuh performa apik pemain Serbia itu mengingat mereka tidak pernah menang tandang di Arsenal, kalah 24 dari 30 kunjungan selama 120 tahun terakhir.

Kabar Tim

Arsenal: Hampir semua pemain The Gunners fit untuk dipilih dalam laga ini, dengan hanya Reiss Nelson satu-satunya yang absen. Sementara Emile Smith Rowe, Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney dan pemain baru Fabio Vieira semuanya siap kembali beraksi.

Pelatih Arteta kemungkinan akan tetap dengan starting XI sama, seperti saat memenangkan tiga pertandingan sebelumnya musim ini.

Fulham: Pelatih Marco Silva sepertinya akan memiliki masalah dalam serangan di pertandingan nanti. Harry Wilson dan Manor Solomon sama-sama mengalami cedera lutut yang diperkirakan membuat mereka absen hingga Oktober.

Sementara penggantinya, Neeskens Kebano harus absen akhir pekan lalu karena cedera pangkal paha, kondisinya baru diputuskan jelang laga. Penyerang berusia 19 tahun Jay Stansfield diprediksi akan menjadi starter setelah debut penuh melawan Brentford akhir pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Fulham:

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Martinelli; Gabriel Jesus.

Fulham: Leno; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; Stansfield, Pereira, Cordova-Reid; Mitrovic.

Head to Head Arsenal vs Fulham:

30 Pertandingan
21 Kemenangan Arsenal
3 Kemenangan Fulham
6 Imbang.

18-04-2021 - Arsenal 1-1 Fulham (Liga Inggris)

12-09-2020 - Fulham 0-3 Arsenal (Liga Inggris)

01-01-2019 - Arsenal 4-1 Fulham (Liga Inggris)

07-10-2018 - Fulham 1-5 Arsenal (Liga Inggris)

18-01-2014 - Arsenal 2-0 Fulham (Liga Inggris).

Prediksi Skor Arsenal vs Fulham:

Melihat performa kedua tim serta lokasi pertandingan, Arsenal sangat diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Skor Arsenal vs Fulham: 3-1

Skor Arsenal vs Fulham: 2-0

Skor Arsenal vs Fulham: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper