Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banyak Tawaran, Agen Ronaldo Minta Manchester United Pasang Harga

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United belum juga reda, kini sang agen disebut ikut campur.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2022  |  10:59 WIB
Banyak Tawaran, Agen Ronaldo Minta Manchester United Pasang Harga
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Bisnis.com, JAKARTA - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United belum juga reda, kini sang agen disebut ikut campur.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah memberi tahu Manchester United untuk segera memasang harga untuk kliennya.

Jorge Mendes berusaha membawa Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Portugal itu disebut mengajukan permintaan agar bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo ingin hengkang setelah kembali ke Manchester United dari Juventus pada 12 bulan yang lalu. Namun sejauh ini, jalan untuk keluar sulit difasilitasi.

Manchester United telah mengambil sikap tegas atas masa depan Ronaldo. Klub menegaskan bahwa sang pemain tidak dijual. Manchester United bersikukuh bahwa Ronaldo masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Sejak meminta keluar, sejumlah klub besar dikait-kaitkan bakal menjadi pelabuhan baru untuk Ronaldo seperti Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Chelsea.

Namun, semua klub tersebut mundur. Tingginya gaji Ronaldo disinyalir menjadi batu sandungan banyak klub untuk merekrutnya.

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan telah berusaha untuk memaksa keluar dari Old Trafford dengan meminta Manchester United membatalkan sisa kontraknya. Namun, kemungkinan tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi.

Jorge Mendes kini tampaknya ikut campur saat ia mencoba merencanakan kepergian Ronaldo dari Manchester United. Menurut laporan The Sun, agen asal Portugal itu telah meminta Setan Merah untuk menyebutkan harga untuk Ronaldo.

Musababnya, sejumlah tawaran di atas meja dikabarkan telah tersedia untuk mengangkut pemain berusia 37 tahun itu.

Ronaldo masih harus menunggu klub mana yang berani membuat langkah konkret untuk memboyongnya. Di sisi lain, tidak jelas juga harga yang dibanderol Manchester United untuk peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Manchester United hanya membayar sekitar 12,9 juta poundsterling untuk membawanya kembali dari Juventus musim panas lalu.

Ronaldo memberikan dampak krusial untuk klub dengan memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak klub dengan 24 gol di semua kompetisi.

Di tengah spekulasi yang terus beredar mengenai masa depannya, Ronaldo telah kembali ke klub selama beberapa pekan terakhir.

Dia melewatkan tur pramusim tim di Asia dan Australia karena alasan keluarga, tetapi kembali ke Carrington awal pekan lalu untuk ambil bagian dalam pelatihan pra-musim untuk pertama kalinya. Ia juga sempat tampil saat Man United bertanding melawan Rayo Vallecano.

Ia mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan keluar. Setelah berbicara dengan Erik ten Hag, ia dikabarkan tetap bersikeras untuk pergi dari Manchester United demi bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo manchester united Jorge Mendes Bursa Transfer
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top