Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cristiano Ronaldo Akan Turun di Laga MU vs Rayo Vallecano

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia akan turun di laga melawan Rayo Vallecano, Minggu, besok. 
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa dia akan turun di laga melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022), besok.

Pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo santer diberitakan ingin dilepas oleh Manchester United pada jendela transfer musim ini.

Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam rombongan tim dalam agenda tur Manchester United di Thailand dan Australia karena alasan personal.

Ronaldo juga tidak masuk dalam skuad Setan Merah dalam laga uji coba melawan Ateltico Madrid di Oslo, Norwegia.

Akan tetapi, melalui akun Instagramnya, Ronaldo mengatakan bahwa dia akan berpartisipasi dalam laga melawan klub LaLiga, Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022).

Pernyataan itu diucapkannya menanggapi komentar salah seorang fans yang menyatakan bahwa MU kehilangan Ronaldo dalam laga di Norwegia. Ronaldo kemudian menjawab “Hari Minggu, raja akan bermain”.

Sebelumnya, nama Ronaldo memang tidak berada di daftar pemain yang berangkat ke Norwegia. Dari 21 nama yang berangkat, terselip Christian Eriksen yang baru bergabung bersama klub tersebut.

Cristiano Ronaldo telah besua dengan pelatih Erik ten Hag pada Selasa lalu dan menyatakan keinginan untuk meninggalkan Old Trafford.

Dia juga melewatkan pertandingan melawan Wrexham pada Rabu tanpa alasan yang jelas. Pelatih Manchester United Erik ten Hag sebelumnya mengatakan bahwa Ronaldo tidak dijual dan merupakan bagian dari rencananya untuk mengarungi musim depan.

Seperti diketahui, Ronaldo kembali ke MU pada musim lalu setelah melanglang buana ke Real Madrid dan Juventus. Meski dia menjadi top skor klub musim lalu, MU terpuruk di papan tengah yakni di posisi 6 klasemen dan gagal tampil di Liga Champions.

Hal ini berarti jika Ronaldo yang masih memiliki sisa kontrak setahun dengan opsi perpanjangan, akan berlaga di Liga Eropa untuk pertama kalinya. Hal ini tentunya tidak diharapkan oleh peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali itu.

Beberapa klub disebut menginginkan jasa pemain berusia 37 tahun itu. Chelsea menutup pintu pada awal Juli, sementara klub lainnya seperti Bayern Muenchen serta Atletico Madrid disebut-sebut akan merekrutnya. Baik Bayern maupun Atletico sudah menampik keinginan mereka untuk mendatangkan Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper