Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Arema vs PSIS: Fortes Bakal Perkuat Laskar Mahesa Jenar

Pada pekan pertama PSIS tampil kurang apik, khususnya di lini depan yang bakal diperkuat Carlos Fortes.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juli 2022  |  14:28 WIB
Jadwal Arema vs PSIS: Fortes Bakal Perkuat Laskar Mahesa Jenar
Penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PSIS Semarang bakal meladeni tuan rumah Arema FC pada Sabtu (30/7/2022) dalam laga kedua Liga 1 Indonesia.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang dengan kekuatan yang lebih lengkap dibanding pada laga sebelumnya. 

Pada pekan pertama PSIS tampil kurang apik, khususnya di lini depan. Memasuki pekan kedua PSIS melawan Arema FC nanti mereka bakal tampil dengan kekuatan terbaik termasuk striker andalan Carlos Fortes.

Kembali pulihnya Fortes usai mengalami cedera saat turnamen Piala Presiden 2022 menjadi kabar baik bagi tim asuhan Sergio Alexandre. Sebab, selama mengikuti laga di Piala Presiden kemarin, pemain asal Portugal itu sudah bisa nyetel dengan skema permainan PSIS. 

PSIS dijadwalkan akan berangkat ke Malang pada Kamis, 28 Juli 2022 melalui jalur darat atau naik bus. Tercatat ada 22 pemain yang dibawa PSIS untuk laga lawan Arema FC nanti.

"Lawan Arema FC nanti adalah pertandingan yang cukup berat. Namun yang pasti PSIS sudah lebih siap dibandingkan dua pertemuan saat Piala Presiden 2022,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengutip situs Liga Indonesia Baru, Kamis, 28 Juli 2022.

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang nanti akan jadi pertemuan kelima kedua tim tahun ini. Untuk empat laga sebelumnya kedua tim masing-masing bertemu di ajang uji coba sebanyak dua pertandingan. Lalu di babak semifinal Piala Presiden 2022 yang menganut sistem dua pertemuan, PSIS dan Arema kembali saling berhadapan.

Dari lima laga itu tentunya kekalahan di semifinal Piala Presiden 2022 menjadi yang paling diingat. PSIS harus kalah 0-2 saat main di Semarang dan kalah 1-2 saat laga digelar di Malang. Hasil itu menghentikan langkah PSIS untuk tampil di babak final Piala Presiden 2022.


Daftar pemain PSIS Semarang:

Kiper
Aldhila Ray Redondo, Wahyu Tri Nugroho

Belakang
Frendi Saputra, Syiha Buddin, Alie Sesay, Aqsha Saniskara, Wahyu Prasetyo, Riyan Ardiansyah, Alfeandra Dewangga

Tengah
Eduardus Aditya, Fredyan Wahyu, Reza Irfana, Delfin Rumbino, Rachmad Hidayat, Guntur Triaji, Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto, Jonathan Cantillana

Depan
Wawan Febrianto, Carlos Fortes, Andreas Ado

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema psis liga indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top