Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiba Indonesia, Ronaldinho: Saya Siap Menghibur

Kedatangan Ronaldinho menarik perhatian, dirinya memiliki agenda padat dalam lawatannya ke Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Juni 2022  |  12:41 WIB
Tiba Indonesia, Ronaldinho: Saya Siap Menghibur
Ronaldinho - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho berjanji bakal menyajikan hiburan menarik selama di Indonesia. Bahkan, menurutnya penampilannya tidak akan mengecewakan para penggemarnya di Tanah Air.

"Saya siap bermain dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia. Saya siap bermain di sini," ujarnya di Menara Mandiri, Jumat (24/6/2022) malam.

Mantan bintang Barcelona itu juga pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya selama di Indonesia.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya suka berada di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh,” katanya.

Tidak hanya itu, dia mengaku sudah mengetahui tentang sepak bola Indonesia sebelum tiba di Tanah Air untuk memenuhi undangan Rans Nusantara yang baru promosi ke Liga 1 2022/2023 pada musim ini.

“Saya memiliki banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan masyarakat di sini [Indonesia] saat kembali ke Brasil. Mereka bercerita banyak tentang sepak bola di Indonesia," tuturnya.

Sekadar informasi, kedatangan Ronaldinho menarik perhatian, bahkan dirinya memiliki agenda padat dalam lawatannya ke Indonesia. Awalnya Ronaldinho direncanakan tampil dalam turnamen mini yang melibatkan Rans, Persija Jakarta, Persis Solo, dan Arema FC.

Kendati demikian, karena Persija dan Persis masih terlibat dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022, agenda dengan Ronaldinho ini mengalami perubahan.

Alhasil, selama di Indonesia Ronaldinho menjadi tamu dalam peluncuran jersey Rans, sebagai instruktur dalam coaching clinic, dan bermain untuk Rans Nusantara dalam trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6/2022).

kedatangan Ronaldinho menarik perhatian barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola Barcelona ronaldinho
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top