Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022.
Bali United di Piala Presiden 2022 / Instagram Bali United
Bali United di Piala Presiden 2022 / Instagram Bali United

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Bali United vs Bhayangkara FC bakal tersaji pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (16/6/2022) malam.

Pada laga pertama di Piala Presiden, Bali United dan Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan. Keduanya hanya mengemas satu poin setelah bermain sama kuat.

Bali United ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung. Kala itu tim berjuluk Serdadu Tridatu mencetak gol cepat melalui Novri Setiawan saat laga baru memasuki menit keempat. David da Silva menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas pada menit ke-79.

Sementara itu, Bhayangkara FC selamat dari kekalahan dan bisa mencuri satu poin ketika menghadapi Persebaya berkat gol Anderson Salles pada menit ke-90+4'. Sebelumnya mereka kebobolan pada menit ke-63 oleh Ahmad Nufiandani.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, harus menyiapkan strategi untuk menutup absennya Eber Bessa yang mendapat kartu merah saat melawan Persib.

Namun, Bali United diyakini tak terlalu pusing karena masih memiliki sejumlah opsi pemain lokal yang bisa diturunkan menggantikan gelandang asal Brasil itu.

"Kami memiliki beberapa opsi gelandang, seperti Fadil, Rizky Pellu, ada Made Tito juga, Hariono, dan Ahmad Agung," kata Stefano Cugurra.

"Kami harus melihat hasil di latihan terakhir untuk melihat kondisi masing-masing pemain yang paling fit untuk bermain melawan Bhayangkara FC, agar kami tak salah memilih," ujar pelatih beralias Teco itu.

Grup C Piala Presiden 2022 terbilang merupakan grup neraka. Maklum, empat klub yang berada di grup ini merupakan tim papan atas di Liga 1 musim 2021-2022. Selain itu, semuanya sama-sama baru mengemas satu poin dari laga pertama.

"Besok kami menghadapi lawan bagus, yakni Bhayangkara FC. Mereka mempunyai kualitas bagus dan kami harus bekerja ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan melawan mereka," kata Teco.

Bhayangkara FC kini ditangani Widodo Cahyono Putro, mantan pelatih Persita Tangerang. Dia sebelumnya juga pernah melatih Bali United pada 2017-2018.

Widodo tentu telah menyiapkan skuadnya dengan baik menjelang laga melawan bekas klubnya.

Meski demikian, mantan pemain timnas Indonesia ini memastikan timnya akan tampil tanpa beban melawan Bali United.

"Secara keseluruhan, permainan kemarin memang terus dievaluasi dan untuk pertandingan besok," ujar Widodo C Putro.

"Kami tahu Bali kemarin habis juara di kompetisi musim lalu, tapi bagaimana di pertandingan nanti tidak ada yang mustahil."

"Kami datang ke sini (Piala Presiden 2022) tanpa beban dan kami siap untuk menghadapi Bali United," kata dia.

Bhayangkara FC kini memiliki Youssef Ezzejjari, penyerang asal Spanyol yang musim lalu menjadi mesin gol bagi Persik Kediri.

Dia mencetak 19 gol pada musim lalu, termasuk lima pemain dengan jumlah gol terbanyak. Koleksi golnya hanya terpaut empat gol dari Ilija Spasojevic dari Bali United yang menjadi top skor Liga 1 2021-2022.

Head to Head Bali United vs Bhayangkara FC

12/2/2022: Bhayangkara FC 0-3 Bali United
23/10/2022: Bali United 1-2 Bhayangkara FC
13/9/2019: Bhayangkara FC 0-0 Bali United
21/5/2019: Bali United 1-0 Bhayangkara FC
14/3/2019: Bhayangkara FC 4-1 Bali United

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Bhayangkara FC

Bali United (4-3-3): Muhammad Ridho; Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Fadil Sausu; Novri Setiawan, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Fajar Fatchurohman, Indra Kahfi, Anderson Salles, Sani Rizki; Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto, Katsu Kimishima; Youness Mokhtar, Andik Vermansah, Youssef Ezzejjari;
Pelatih: Widodo C Putro

Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC diprediksi berjalan sengit karena kedua tim memburu kemenangan pertama di Piala Presiden 2022.

Bali United bisa keluar sebagai pemenang apabila mampu meredam ketajaman Youssef Ezzejjari di lini depan Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper