Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Italia vs Hungaria, Susunan Pemain, Head to Head, Preview

Prediksi Skor Italia vs Hungaria, dalam pertandingan kedua UEFA Nations League 2022-2023 Grup 3 Liga A di Stadion Dino Manuzzi pada Rabu dini hari, diperkirakan bakal dimenangi Gli Azzurri.
Pelatih Italia, Roberto Mancini/Sempre Inter
Pelatih Italia, Roberto Mancini/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Italia bakal bertemu Hungaria dalam pertandingan kedua UEFA Nations League 2022-2023 Grup 3 Liga A di Stadion Dino Manuzzi pada Rabu (8/6/2022) dini hari WIB.

Gli Azzurri hanya mampu memetik satu poin saat menyambut Jerman di pertandingan pertama grup. Mereka mampu menahan imbang Der Panzer meski kalah penguasaan bola dengan mayoritas pemain muda.

Italia bahkan mampu memimpin lebih dulu pada menit ke-70 lewat sepakan Lorenzo Pellegrini hasil assist debutan Wilfried Gnonto yang baru berusia 18 tahun. Namun, tiga menit berselang pertahanan Gli Azzurri kecolongan gol Joshua Kimmich untuk menyamakan kedudukan.

Merujuk hasil akhir, Mancini pun mengaku puas meski ia sadar banyak pekerjaan rumah yang harus ia lakukan di tim mudanya saat ini. "Kami harus memikirkan tim kami. Kami memiliki pemain muda yang bagus; kami berharap mereka tumbuh dengan cepat. Jalannya sangat panjang," tutur Mancini.

Di sisi lain, Hungaria asuhan Marco Rossi sukses mengejutkan banyak pihak saat menekuk finalis Euro 2020 Inggris 1-0 di Puskas Arena. Itu merupakan kemenangan bersejarah karena terjadi setelah 60 tahun lamannya. Hasil itu membuat Hungaria datang ke Cesena dengan kepercayaan diri tinggi.

Apalagi pertemuan terakhir kontra Italia mereka juga menang 3-1. Pertandingan itu terjadi 15 tahun lalu.

Head to Head Italia vs Hungaria:

22-08-2007 - Hungaria 3-1 Italia (Persahabatan)

06-10-2001 - Italia 1-0 Hungaria (Piala Dunia)

03-09-2000 - Hungaria 2-2 Italia (Piala Dunia)

06-06-1978 - Italia 3-1- Hungaria (Piala Dunia)

19-06-1938 - Italia 4 -2 Hungaria (Piala Dunia)

Kabar Tim Italia dan Hungaria:

Di kubu Italia, tidak ada kasus cedera baru di skuat Mancini. Pelatih tidak memasukkan bintang-bintang seperti Jorginho, Marco Veratti dan Domenico Berardi. Sedangkan Leonardo Spinazzola dan Gianluca Mancini bisa tampil sebagai starter di pertahanan Gli Azurri. Sementara Sandro Tonalli mengawal lini tengah.

Di kubu Hungaria, Marco Rossi juga tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan melawan Italia. Pelatih asal Italia ini kemungkinan akan memainkan skuad yang sama seperti saat menang atas Inggris, termasuk Dominik Szoboszlai yang mencetak gol kemenangan atas The Three Lions.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Hungaria:

Italia (4-3-3): Donnaruma; Florenzi, Acerbi, Bastoni, Dimarco; Frattesi, Cristante, Tonali; Gnonto, Scamacca, Pellegrini
Pelatih: Roberto Mancini

Hungaria (5-4-1): Gulacsi; Nego, Lang, Orban, At. Szalai, Z. Nagy; Schafer, Szoboszlai, A. Nagy, Sallai; Ad. Szalai
Pelatih: Marco Rossi

Prediksi Skor Italia vs Hungaria:

Skor Italia vs Hungaria: 1-1

Skor Italia vs Hungaria: 2-0

Skor Italia vs Hungaria: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper