Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Hungaria vs Jerman, Nations League, Susunan Pemain, H2H

Timnas Jerman akan mendatangi markas Hungaria dalam lanjutan UEFA Nations League Grup A3 pada Minggu dini hari di Stadion Puskas Arena.
Timnas Jerman yang akan melawan Hungaria dalam UEFA Nations League/UEFA.com
Timnas Jerman yang akan melawan Hungaria dalam UEFA Nations League/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Jerman akan mendatangi markas Hungaria dalam lanjutan UEFA Nations League Grup A3 pada Minggu (12/6/2022) dini hari di Stadion Puskas Arena.

Laga Hungaria vs Jerman bakal menjadi peluang kedua tim untuk memimpin klasemen grup yang saat ini dipegang oleh Italia.

Jerman sampai laga kedua belum merasakan kemenangan. Mereka ditahan imbang Italia (1-1) dan Inggris (1-1) pada dua laga sebelumnya. Oleh sebab itu, misi mengejar tiga poin akan menjadi incaran tim asuhan Hansi Flick.

Meski demikian, Hungaria tidak bisa dianggap remeh. Pada laga sebelumnya, Dominik Szoboszlai sukses menang dari Inggris (1-0). Namun, mereka malah kalah 1-2 dari Italia. Saat ini pasukan Marco Rossi bertengger di posisi kedua dengan tiga poin sementara Der Panzer mengisi pos ketiga dengan dua poin.

Jerman dan Hungaria terakhir kali bertemu tahun lalu di Piala Eropa 2020. Duel Hungaria vs Jerman berakhir imbang 2-2.

Pelatih The Magyars, Marco Rossi, memperkirakan Jerman akan menjadi lawan yang paling sulit di antara penghuni grup A3 yang lain. "Dari tiga lawan yang kami hadapi pada Juni, tim Jerman tampaknya berada di posisi terbaik. Mereka mungkin memberi kami permainan yang paling sulit," tutur Rossi.

Sedangkan dari Timnas Jerman, pelatih Hansi Flick menegaskan bahwa memberi kepercayaan diri kepada pemain adalah hal terpenting. "Bagi saya, penting untuk memercayai para pemain. Kami akan lakukan itu. Kami ingin membuat setiap individu lebih baik sehingga kami bisa lebih baik lagi di Qatar (Piala Dunia 2022)," ujar Hansi Flick.

Head to Head Hungaria vs Jerman:

23/6/2021 - Jerman 2-2 Hungaria (Piala Eropa)

4/6/2016 - Jerman 2-0 Hungaria (Laga uji coba)

29/5/2010 - Hungaria 0-3 Jerman (Laga uji coba)

6/6/2004 - Jerman 0-2 Hungaria (Laga uji coba)

15/8/2001 - Hungaria 2-5 Jerman (Laga uji coba)

Kabar Tim Hungaria dan Jerman:

Hungaria
Hungaria kehilangan Andras Schafer yang dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning. Posisinya akan digantikan oleh Balint Vecsei.

Jerman
Serge Gnabry diragukan tampil pada laga ini karena mengalami masalah pada betisnya.

Prediksi susunan pemain Hungaria vs Jerman:

Hungaria: Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Balint Vecsei, Adam Nagy, Zsolt Nagy; Dominik Szoboszlai, Roland Sallai; Adam Szalai
Pelatih: Marco Rossi

Jerman: Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Jamal Musiala, Leroy Sane; Timo Werner
Pelatih: Hansi Flick

Prediksi Skor Hungaria vs Jerman:

Dengan materi pemain yang ada Jerman diunggulkan atas tuan rumah. Namun, Hungaria bisa saja kembali mengejutkan. Jelas harus ada perubahan dari sisi Jerman jika ingin pulang dengan poin penuh.

Skor Hungaria vs Jerman: 2-1

Skor Hungaria vs Jerman: 1-3

Skor Hungaria vs Jerman: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper