Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tatap Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Geber Intensitas Latihan

Timnas Indonesia menggeber intensitas latihan jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 beberapa hari lagi.
Timnas Indonesia di Sea Games 2021/PSSI
Timnas Indonesia di Sea Games 2021/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia menggeber intensitas latihan jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 beberapa hari lagi.

Timnas Indonesia telah tiba di Kuwait untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga pertama timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 adlaah menghadapi tuan rumah, Kuwait, pada Rabu (8/6/2022).

Jelang pertandingan melawan Kuwait, timnas Indonesia mulai meningkatkan intensitas latihan mereka.

"Setelah tiba di sini dari perjalanan jauh dua hari lalu dan sebelumnya kegiatan pemulihan kondisi, sekarang latihan kami mulai meningkat intensitasnya," ujar Saddil Ramdani, winger timnas Indonesia, dikutip dari kanal Youtube PSSI TV.

Saddil mengatakan, para pemain timnas Indonesia bekerja keras untuk melahap semua menu latihan yang diberikan oleh pelatih, Shin Tae-yong.

Pemain tim Liga Malaysia, Sabah FC, itu mengatakan bahwa timnas Indonesia kini fokus membenahi sisi taktik, fisik, dan mental untuk melawan Kuwait.

Shin Tae-yong juga telah membekali para pemain dengan arahan agar timnas Indonesia mampu memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah.

"Kami harus berjuang bersama dan mengikuti arahan pelatih. Semoga saya bisa mencetak gol dan membantu teman-teman di lapangan," kata eks pemain Persela Lamongan itu.

Selepas laga kontra Kuwait, skuad Garuda akan menghadapi Yordania pada Minggu, (12/6/2022). Kemudian pada partai terakhir di Kualifikasi Piala Asia 2023, timnas Indonesia akan menantang Nepal, pada Rabu (15/6/2022).

Timnas Indonesia harus menjadi juara Grup A kualifikasi atau menjadi salah satu dari lima peringkat kedua terbaik dari enam grup kualifikasi untuk tampil di putaran final Piala Asia 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper