Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Timnas U-23 vs Timor Leste: Marselino Minta Rekan-rekannya Waspada

Gelandang Tim U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan meminta rekan-rekannya tidak memandang sebelah mata Timor Leste yang jadi lawan kedua di Grup A Sea Games 2021.
Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021/PSSI
Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Tim U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan meminta rekan-rekannya tidak memandang sebelah mata Timor Leste yang jadi lawan kedua di Grup A Sea Games 2021 pada Selasa (10/5) di Stadion Viet Tri.

Garuda Muda wajib menang di laga lawan Timor Leste jika ingin membuka peluang lolos ke semifinal Sea Games 2021.

Sebelumnya, Timnas Indonesia dihajar tuan rumah Vietnam 0-3 di laga pembuka, Minggu lalu.

Marselino mengabarkan kondisi para pemain Tim U-23 dalam keadaan sangat baik dan siap menatap laga lawan Timor Leste dengan motivasi berlipat ganda.

"Pastinya kondisi saya dan tim cukup baik dan siap lawan Timor Leste. Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," ujar Marselino dalam situs resmi PSSI, Senin (9/5/2022).

"Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan Tanah Air," imbuhnya.

Menurut Marselino, semua pemain Timnas U-23 sudah dapat evaluasi dari pelatih Shin Tae-yong pasca kekalahan dari Vietnam di laga perdana Grup A Sea Games 2021. Coach Shin meminta anak asuhnya tidak melakukan kesalahan yang sama di laga nanti.

"Intinya coach Shin sudah berikan masukan untuk evaluasi diri sendiri dan lihat laga kemarin. Yang baik diambil dan yang buruk dibuang," kata Marselino.

Lebih lanjut, Pemain 17 tahun milik Persebaya Surabaya itu mengabarkan Timn U-23 sudah dapat lapangan latihan yang lebih bagus. Hal itu membuat persiapan lebih maksimal untuk lawan Vietnam.

Sebelumnya, Timnas U-23 dua kali dapat lapangan latihan yang kurang memadai atau tidak sesuai standar untuk event internasional.

"Bersyukur untuk itu karena buat kita nyaman latihan dengan sentuhan kita. Kalau lapangan bagus kan lebih enak," tutur adik dari Oktafianus Fernando itu.

"Buat pendukung Timnas, terima kasih sudah mendukung sampai saat ini. Tetap support kami sampai selesai," pesan Marselino untuk pendukung Timnas Indonesia di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper