Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Frankfurt vs West Ham United, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

The Hammers membawa kepercayaan untuk memperoleh kemenangan dan mengamankan tiket ke babak Final Eropa League musim ini.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 05 Mei 2022  |  13:43 WIB
Prediksi Skor Frankfurt vs West Ham United, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain
Olivier Giroud, Martin Hinteregger and Kevin Trapp dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa Chelsea vs Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019) - REUTERS/David Klein
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – West Ham United akan bertandang ke Deutsche Bank Park kandang dari Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua babak Semifinal Eropa League, Jumat (06/5/22) pukul 02.00 WIB.

Pada laga leg pertama, tuan rumah berhasil unggul atas West Ham di London dengan skor 2-1 berkat gol dari Ansgar Knauff dan Daichi Kamada yang hanya mampu dibalas oleh West Ham lewat gol dari Michail Antonio.

Memainkan leg kedua di kandang, akan menjadi dukungan moral bagi Eintracht Frankfurt untuk memudahkan langkah mereka agar dapat melaju ke babak Final Eropa League musim ini. Terlebih dengan bekal kemenangan pada leg pertama lalu, membuat mereka semakin percaya diri menatap leg kedua dini hari nanti.

Sama seperti leg pertama, Frankfurt masih akan menurunkan Rafael Borre yang menjadi tumpuan di lini depan dari Frankfurt. Dirinya akan dibantu oleh Sebastian Rode, Kristijan Jakic dan Ansgar Knauff dari lini tengah.

Di sisi lain, West Ham mengemban misi balas dendam atas kekalahan mereka di kandang pada leg pertama pekan lalu. Datang ke Deutsche Bank Park, The Hammers membawa kepercayaan untuk memperoleh kemenangan dan mengamankan tiket ke babak Final Eropa League musim ini.

Kontra Frankfurt pada leg kedua Semifinal dini hari nanti, West Ham akan mengandalkan Michail Antonio di lini serang mereka yang pada leg pertama berhasil mencetak gol ke gawang Frankfurt. Lalu, untuk sisi tengah, Moyes akan mempercayakan Declan Rice dan Tomas Soucek untuk menjaga kestabilan lini tengah West Ham.

Kabar Terkini Tim Frankfurt dan West Ham United

Oliver Glasner, pelatih Frankfurt yakin jika timnya akan memenangkan laga leg kedua pada dini hari nanti, terlebih mereka akan bermain di kandang dengan dukungan supporter yang sangat fanatik.

Namun, Glasner tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain ngotot sejak menit awal dan meningkatkan performa mereka lebih dari apa yang mereka lakukan pada leg pertama.

“Dengan pendukung kami di belakang kami, kami mengincar kemenangan sejak detik pertama, dan pendekatan kami harus menantang pertahanan mereka. Kami membutuhkan performa yang lebih baik daripada di leg pertama,” ucap Glasner dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi tim tamu, manajer West Ham, David Moyes mengatakan jika dirinya tidak mendapatkan pembelajaran apa-apa dari kekalahan leg pertama, dan dirinya menyebut jika tim asuhannya memiliki kekuatan yang seimbang dengan Frankfurt.

Namun, dirinya tetap realistis jika timnya tertinggal dengan defisit satu gol, dan untuk laga leg kedua malam nanti Moyes mengharapkan tim asuhannya dapat memainkan permainan terbaik mereka dan berhasil mengejar defisit satu gol serta memenangkan laga.

"Saya rasa saya tidak belajar sesuatu yang baru tentang Frankfurt [dari leg pertama] karena saya tahu tentang gaya mereka bermain. Saya pikir kedua tim cukup seimbang pada malam itu. Kita mungkin lihat sesuatu yang berbeda besok malam, tetapi kami pikir kami memiliki peluang yang sama baiknya dengan mereka. Kami harus mengejar permainan karena kami tertinggal satu gol, tetapi pada napas yang sama, merekalah yang harus melindunginya,” tutur Moyes dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Frankfurt vs West Ham United

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Martin Hinteregger, Makoto Hasebe, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Kristijan Jakic, Sebastian Rode, Kostic; Kamada, Lindstrom; Rafael Borre.

West Ham : Alphonse Areola; Aaron Cresswell, Craig Dawson, Ben Johnson; Arthur Masuaku, Declan Rice, Tomas Soucek, Vladimir Coufal; Jarrod Bowen, Pablo Fornals; Michail Antonio.

Prediksi Skor Frankfurt vs West Ham United

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar keduanya dan juga akan berjalan dengan tempo yang cepat. Terlebih tim tamu harus mengejar defisit satu gol untuk dapat menyamakan kedudukan. Akan tetapi, untul hasil akhir sepertinya Frankfut akan memenangkan laga dan berhak menyabet tiket Final Eropa League musim ini

Skor Frankfurt Vs West Ham United : 1 – 0
Skor Frankfurt Vs West Ham United : 2 – 0
Skor Frankfurt Vs West Ham United : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

london west ham liga super eropa
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top