Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Membela Lazio, Pedro Ingin Kembali Perkuat Klub Liga Spanyol

Penyerang Lazio Pedro Rodriguez mengaku berencana ingin kembali berkarier di Liga Spanyol ketika kontraknya bersama klub Liga Italia itu habis pada Juni 2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  20:22 WIB
Pedro Rodriguez - Express
Pedro Rodriguez - Express

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Lazio Pedro Rodriguez mengaku berencana ingin kembali berkarier di Liga Spanyol ketika kontraknya bersama klub Liga Italia itu habis pada Juni 2023.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Pedro mengatakan ia yakin masih bisa merumput satu atau dua tahun lagi setelah kontraknya rampung di Lazio, tetapi baru akan mengambil keputusan pada musim panas 2023 nanti dan untuk saat ini ingin fokus untuk membela klub ibu kota Italia itu.

"Saya masih memiliki menyisakan kontrak dengan Lazio, dan saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan ketika itu berakhir. Untuk sekarang, saya akan bertahan di sini. Saya pikir saya masih bisa bermain sepak bola untuk satu atau dua tahun," kata Pedro.

Pemain asal Spanyol itu lanjut mengatakan, salah satu alasan dirinya untuk kembali ke kampung halamannya adalah agar bisa dekat dengan keluarganya yang tinggal di Barcelona.

Menurutnya, jika nanti ada tawaran setelah kontraknya di Lazio habis maka ada beberapa aspek pribadi yang akan ia pertimbangkan termasuk dekat dengan keluarga.

Peraih gelar Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol itu lanjut mengatakan, dirinya ingin untuk dekat dengan anaknya yang tinggal di Barcelona.

"Sepak bola memiliki beberapa (hal) negatif, itu membatasi kehidupan pribadi kamu terkadang, kami bisa melewatkan banyak hal karena sepak bola," ungkap Pedro.

Pedro Rodriguez tercatat meninggalkan Spanyol pada 2015 setelah hampir selama 11 tahun membela Barcelona untuk bergabung dengan Chelsea biaya sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp431 miliar.

Setelah membela Chelsea, pada 2020 Pedro memilih untuk bergabung dengan AS Roma dan satu tahun berselang ia pindah ke Lazio di mana ia mencatatkan 9 gol dari 38 penampilan bersama Biancocelesti.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Liga Spanyol

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top