Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Italia Vs Makedonia Utara, Kabar Tim, Susunan Pemain, Preview

Timnas Italia kedatangan tamu Makedonia Utara dalam babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadio Renzo Barbera, Palermo, pada Jumat dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2022  |  17:35 WIB
Dua pemain andalan Italia, Giorgio Chiellini (kanan) dan Domenico Berardi. - UEFA.com
Dua pemain andalan Italia, Giorgio Chiellini (kanan) dan Domenico Berardi. - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Italia kedatangan tamu Makedonia Utara dalam babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadio Renzo Barbera, Palermo, pada Jumat (25/3/2022) dini hari, mulai 02.4 WIB, dengan disiarkan Mola TV.

Timnas Italia secara mengejutkan harus menjalani babak playoff Piala Dunia Qatar 2022 karena hanya mampu finis di peringkat kedua Grup C di bawah Swiss. Untuk bisa lolos ke Qatar, pasukan Roberto Mancini harus melalui babak playoff, yang terdiri dari babak semifinal dan final.

Italia, yang bru saja menjuarai EURO 2020, sangat diunggulkan dalam laga ini. Dengan susunan pemain yang dimilikinya, Gli Azzurri memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga.

Makedonia Utara pernah mengecap Piala Dunia saat masih tergabung dalam Yugoslavia. Namun, sejak menjadi negara merdeka mereka belum pernah lolos.

Pelatih Italia, Roberto Mancini, mewanti-wanti pemainnya agar tetap waspada dengan kejutan yang mungkin dibuat oleh skuad asuhan Blagoja Milevski tersebut.

"Kami tidak boleh menganggap remeh pertandingan pertama. Itu tidak akan mudah dan, jika kami menang, kami akan memiliki empat hari untuk mempersiapkan Final," kata Mancini.

Jika Italia berhasil memang pada laga Jumat dini hari nanti, maka mereka akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan Portugal atau Turki.

Kedua tim sudah bertemu dua kali di mana Makedonia Utara pernah menahan Italia, 1-1. Sebelum itu Italia pernah menang 3-2. Ketika meraih kemenangan itu, dua dari tiga gol Italia diciptakan Ciro Immobile.

Hasil Head to Head Italia vs Makedonia Utara:

06/10/2017 - Italia 1-1 Makedonia Utara

09/10/2016 - Makedonia Utara 2-3 Italia

Kondisi terkini Italia vs Makedonia Utara:

Timnas Italia: Menjelang laga besar, Italia mendapat kabar yang tidak sedap. Lima pemain mereka dikabarkan positif Covid-19. Meski demikian, belum diketahui siapa aja pemain tersebut. Sementara itu Gli Azzurri telah kehilangan Giovanni Di Lorenzo.

Jika yang positif Covid-19 bukan pemain utama, Mancini diprediksi akan menggunakan skema 4-3-3 dan menempatkan Domenico Berardi, Lorenzo Insigne, dan Ciro Immobile di lini depan.

Timnas Makedonia Utara: Sementara itu, Makedonia Utara tampaknya tidak memiliki masalah dengan skuad mereka. Milan Ristovski akan tetap jadi salah satu trio lini depan bersama Darko Churlinov dan Aleksandar Trajkovsk.

Prediksi susunan pemain Italia vs Makedonia Utara:

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Alessandro Bastoni, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri; Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.
Pelatih: Roberto Mancini.

Makedonia Utara (4-3-3): Stole Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Visar Musliu, Ezgjan Alioski; Stefan Spirovski, Arijan Aremi, Enis Bardhi; Darko Churlinov, Aleksandar Trajkovski, Milan Ristovski.
Pelatih: Blagoja Milevski.

Prediksi Hasil Italia vs Makedonia Utara:

Melihat materi pemain yang dimiliki Timnas Italia sangat diunggulkan untuk menang dalam laga playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2022 timnas italia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top