Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Sepak Bola, Hyppe Resmi Sponsori Bandung Premier League

Hyppe mendukung Bandung Premier League yang merupakan kompetisi sepak bola amatir diisi puluhan klub sepak bola.
Seremoni kerja sama Hyppe dengan BPL/Hyppe
Seremoni kerja sama Hyppe dengan BPL/Hyppe

Bisnis.com, JAKARTA– Salah satu olahraga yang banyak digandrungi masyarakat adalah sepak bola. Selain bagus untuk menjadi aktivitas fisik yang sehat, sepak bola juga merupakan cabang olahraga merakyat yang sangat populer di Indonesia.

Masa pandemi tidak menyurutkan geliat olahraga sepak bola tanah air, hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Bandung Premier League (BPL) 2022.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Kota Bandung diatur dalam Instruksi Mendagri nomor 3 tahun 2022. Meskipun wilayah Bandung Raya kini berada di level 3, bukan menjadi halangan bagi BPL untuk melangsungkan pertandingan sepak bola yang akan kick off pada 28 Mei 2022 nanti.

Sebanyak 20 klub akan berkompetisi dalam liga sepak bola amatir ini, diantaranya adalah EXPOSE, BUCIPER FC, BJB FC, COVID-17, X-17 FC, BESI TUA, ALKANARA, BANDUNG MENGBAL, BANZAI UNITED, ADIOS FC, PRIMA FC, B-ONE SC, ORTU FC, VOETBAL MR, GRIZZLY FC, ANDIR UNITED, PS WAKANDA, BANDUNG APPLAUSE, BRAWLERS BOY,  dan WORLD YOUNG UNITED.

Hyppe sebagai aplikasi karya anak bangsa berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan liga sepak bola amatir Bandung ini.

“Apapun programnya, Hyppe berkomitmen memberi dukungan penuh untuk kemajuan anak negeri. Maka dari itu Hyppe memulai langkah pertama dengan memberi support untuk Bandung Premier League,” Kata Magindran, CEO PT Hyppe Teknologi Indonesia, dikutip pada Kamis (17/3/2022).

Selain itu, kata Magin, Hyppe juga membuka pintu untuk semua program, baik edukasi, kegiatan sosial, maupun bidang olahraga Indonesia.

Kini Hyppe resmi menjadi sponsor BPL melalui program Hyppe Fantasy Bandung Premier League. Akan ada banyak hadiah dengan total puluhan juta rupiah dari program kolaborasi sponsor antara Hyppe dan BPL, salah satunya dengan mengikuti Hyppe Fantasy BPL yang berhadiah motor, smartphone, laptop, serta uang tunai sebesar 1 juta rupiah di setiap minggunya.

CEO BPL, Doni Setiabudi menyambut baik atas kerjasama yang terjalin dengan Hyppe.

“Saya atas nama pribadi maupun masyarakat Jawa Barat sangat berterima kasih karena Hyppe sudah mau support kami di Liga Amatir Bandung Premier Lague,” tuturnya saat mengunjungi Kantor PT Hyppe Teknologi Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper