Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rangnick Bantah Rashford Tidak Bahagia di MU

Rashford dinilai mencatatkan performa terbaiknya di Manchester United pada musim lalu ketika dia mencetak 21 gol di semua kompetisi.
Striker Manchester United, Marcus Rashford/Twitter Manunited
Striker Manchester United, Marcus Rashford/Twitter Manunited

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick membantah anggapan bahwa Marcus Rashford tidak bahagia dengan kurangnya waktu bermainnya.

Juru taktik asal Jerman itu mengklaim bahwa Rashford berkomitmen untuk bangkit dan kembali menemukan performa terbaiknya.

Rashford dinilai mencatatkan performa terbaiknya di Manchester United pada musim lalu ketika dia mencetak 21 gol di semua kompetisi. Namun, dia hanya mampu mencetak lima gol musim ini setelah kembali dari operasi bahu pada Oktober tahun lalu.

Penyerang timnas Inggris itu sulit mendapatkan waktu bermain beberapa pekan terakhir. Rashford terakhir kali menjadi starter saat MU ditahan imbang 1-1 oleh Southampton pada 12 Februari.

“Saya rasa dia tidak memiliki waktu bermain yang cukup,” kata Rangnick dalam konfrensi pers menjelang pertandingan lawan Tottenham Hotspur, yang dikutip Reuters pada Sabtu.

"Dia telah memainkan 13-14 pertandingan sejak saya di sini sekarang, dia memainkan lebih banyak pertandingan sebagai starter."

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih bahagia dan dia ingin tampil di level tinggi di sini untuk klub. Dia tidak mengatakan bahwa dia tidak bahagia di sini. Saya tidak berpikir ini adalah masalah dan dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu ketika kami berbicara."

"Bursa (transfer) ditutup sekarang. Bahkan bila dia dan agennya atau keluarganya berpikir untuk pergi ke klub lain, dia bisa melakukannya tetapi di musim panas."

Setan Merah saat ini duduk di peringkat kelima di liga dengan 47 poin dari 28 pertandingan. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga yang memperebutkan empat besar di Liga Inggris pada Minggu.

Tim London itu dua tempat di bawah United dengan 45 poin, tetapi memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper