Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Munchen vs Salzburg: Persiapan Salzburg Diganggu Covid

Pelatih RB Salzburg Matthias Jaissle mengaku persiapan timnya menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tidak maksimal.
Trofi Liga Champions
Trofi Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih RB Salzburg Matthias Jaissle mengaku persiapan timnya menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu (9/3/2022), tidak berjalan ideal.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (8/3/2022), Jaissle mengatakan hal ini terjadi lantaran banyak pemain RB Salzburg yang absen karena positif terpapar Covid-19.

Jaissle menjelaskan dalam beberapa terakhir ada satu hingga dua pemain yang tidak dalam keadaan 100 persen, namun dirinya tak akan mengeluh soal itu.

"Mempersiapkan pertandingan besar dengan begitu banyak absen karena Covid tidak ideal. Anda melihat dalam beberapa hari terakhir bahwa satu atau dua pemain tidak dalam kondisi 100 persen," ujar Maissle.

"Kami tidak akan mengeluh tentang itu, kami akan mengambil situasi apa adanya dan memanfaatkannya sebaik mungkin," sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Jaissle mengatakan, para pemain RB Salzburg tidak sabar untuk melakoni laga melawan Bayern Munchen dan anak asuhnya diyakini akan memberikan segalanya di pertandingan ini.

Ia meminta anak asuhnya untuk masuk ke pertandingan untuk menikmatinya dan bermain dengan berani seperti yang mereka lakukan pada leg pertama.

Mantan pelatih tim junior RB Salzburg tersebut mengatakan, dirinya ingin pemainnya mampu menampilkan gaya permainan mereka di Munich, namun menyadari hal itu tidak akan mudah.

"Pemain tak sabar untuk menuju pertandingan dan akan memberikan segalanya. Kami jelas merupakan pendatang, tidak ada yang berubah. Anak-anak akan menuju pertandingan untuk menikmatinya dan bermain secara berani, seperti yang kami lakukan di leg pertama," tegas Jaissle.

"Kami ingin memainkan gaya permainan kami di Munich, bahkan jika kami tahu bahwa itu tidak akan mudah. Kami tidak merasakan tekanan apapun, kami hanya memandang ke depan," sambungnya.

Pada pertandingan melawan Bayern Muenchen, RB Salzburg harus mengamankan kemenangan agar bisa melaju ke perempat final Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper