Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Tottenham vs Everton, Conte Sebut Spurs dalam Kondisi Bagus

Pelatih Tottenham Antonio Conte menyatakan saat ini Harry Kane cs tengah berada pada momen yang bagus jelang lawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Maret 2022  |  21:11 WIB
Prediksi Tottenham vs Everton, Conte Sebut Spurs dalam Kondisi Bagus
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur akan bertemu Everton dalam Liga Inggris pekan ke-28 di Stadion Tottenham Hotspur pada Selasa (8/2/2022) dini hari.

Tottenham yang ada di peringkat 7 klasemen dengan 42 poin sedang mengincar posisi empat besar. Poin The Lilywhites hanya berjarak 6 angka dengan Arsenal yang duduk di peringkat 4 dengan raihan 48 poin.

Anak asuh Antonio Conte ini, bersama Arsenal, punya peluang besar masuk 4 besar klasemen Liga Inggris karena sama-sama punya tabungan 3 laga yang belum dimainkan. Sementara pesaing terdekat mereka, Manchester United dan West Ham, sudah bermain 28 laga dan masing-masing mengemas 47 dan 45 poin.

Antonio Conte menyatakan saat ini Harry Kane cs tengah berada pada momen yang bagus. Dengan sisa 13 pertandingan lagi di Liga Inggris, Conte menilai aspek waktu menjadi faktor penting bagi timnya.

“Yang pasti, jika kami ingin menemukan situasi positif, beginilah situasinya. Mulai sekarang hingga akhir musim, saya akan memiliki lebih banyak hari untuk bekerja dengan para pemain,” ujar Conte.

Manajer asal Italia itu menjelaskan jeda antarpertandingan yang cukup berdampak positif kepada timnya dalam hal persiapan dan latihan. Laga terakhir Tottenham ialah saat kalah 0-1 dari Middlesbrough di Piala FA, yakni pada 2 Maret 2022. Itu artinya, Conte punya 5 hari sebagai persiapan menghadapi Everton.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami, di saat yang tepat. Kami memiliki waktu yang tepat untuk mempersiapkan pertandingan," tutur Conte.

Jeda waktu yang cukup bagi tim sudah dirasakan oleh Conte. Saat Tottenham atau Spurs sukses mengalahkan Manchester City 3-2 pada 20 Februari 2022, para pemain punya waktu sepekan untuk berlatih dan bangkit dari kekalahan.

Sebelumnya Spurs dihajar 0-2 oleh Wolves pada 13 Februari 2022 di kandang sendiri. "Di masa lalu ketika kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan, kami mendapatkan hasil yang baik," ujar Antonio Conte jelang laga Tottenham Hotspur vs Everton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris everton tottenham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top