Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Napoli Vs AC Milan, Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Simak prediksi skor pertandingan Napoli Vs AC Milan. Berikut preview, kabar terkini, dan susunan pemain.
Striker AC Milan, Olivier Giroud (tengah)/Antara
Striker AC Milan, Olivier Giroud (tengah)/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli akan ditantang AC Milan pada pekan ke-28 Seri A Liga Italia, Senin (07/3/22) di San Paolo pukul 02.45 WIB.

Laga keduanya akan menjadi penentu siapa yang akan memegang puncak klasemen sementara pada pekan ke-28 ini. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 57 poin yang berbeda satu poin dengan pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Melawan AC Milan, Napoli masih tetap akan mengandalkan Insigne dan Osimhen di lini serang mereka untuk merobek gawang dari Maignan.

Di sisi lain, AC Milan masih akan menggunakan Oliview Giroud di ujung tombak serangan mereka yang didukung oleh Rafael Leao dan Franck Kessie di line tengah. Nama-nama Theo Hernandez, Tomori, dan Maignan masih menjadi pilihan Pioli di lini belakang AC Milan.

Dari beberapa laga yang sudah dijalankan, dari lima pertandingan terakhir Napoli mengemas dua kali kemenangan, sedangkan milan hanya sekali. Terakhir, pada pertemuan keduanya, Napoli berhasil mengalahkan milan dengan skor 1-0.

Kabar Terkini Tim Napoli dan AC Milan

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengatakan persiapan timnya sudah bagus, terlebih mereka memainkan laga tandang yang membuat keuntungan bagi mereka. Dan untuk skuda melawan AC Milan sendiri, Spalletti mengkonfirmasi timnya dalam keaadan terbaik..

“Perasaan saya bagus, bersama dengan tim dan penonton kami, kami menyusun cerita yang bagus. Saya rasa bersama dengan fans kami juga ada nama dan restu Maradona yang menjadi hak stadion ini,” ujar Spalletti dilansir dari laman resmi klub.

“Namun, saya tidak tahu mana dari kedua tim yang lebih baik, pertandingan akan memberi tahu. Adapun tim saya, saya dapat mengatakan bahwa kami dalam kondisi terbaik dalam segala hal untuk memainkan tantangan ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, Stefano Pioli menggap Napoli merupakan tim yang baik secara permainan dan tim. Tetapi, setelah melakoni Derby Milan di Coppa Italia, dirinya percaya diri menatap laga melawan Napoli dinihari nanti.

“Besok, kami akan menghadapi tim yang tampil sangat baik; mereka memiliki kualitas, tetapi kami juga. Kami harus bermain dengan kekuatan. Saya yakin Derby Coppa Italia telah memberi kami energi daripada melemahkan kami, dan kami siap untuk memainkan pertandingan yang sangat penting ini,” ucap Pioli dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs AC Milan

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen.
Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelmaekers, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Prediksi Hasil Pertandingan Napoli Vs AC Milan

Pertandingan diprediski berjalan dengan tensi yang tinggi dengan tempo yang cepat. Hasil imbang mungkin akan adil bagi keduanya, namun bisa saja kedua tim dapat mencuri kemenangan pada laga malan nanti.

Prediksi Skor Napoli Vs AC Milan

Skor Napoli Vs AC Milan : 1 – 1
Skor Napoli Vs AC Milan : 2 – 1
Skor Napoli Vs AC Milan : 1 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper