Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persikabo vs Persipura: Liestiadi Waspadai Bola Mati dan Serangan Balik

Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi akan mewaspadai bola mati dan serangan balik dari Persipura Jayapura jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi akan mewaspadai bola mati dan serangan balik dari Persipura Jayapura jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu(5/3/2022).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Liestiadi menambahkan, selain bola mati dan serangan balik, ia juga turut mewaspadai pemain cepat yang dimiliki tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu.

"Saya mengantisipasi bola mati dan serangan balik lawan, terutama mereka mempunyai pemain sayap yang kencang," kata Liestiadi.

Soal persiapan Persikabo, pelatih kelahiran Medan itu mengatakan, timnya hanya menjalani pemulihan dan baru saja menjalani libur dua hari karena ingin anak asuhnya memiliki pikiran yang segar.

Menurutnya, saat ini tidak alasan bagi Persikabo untuk tidak bangkit dan mereka ingin melakukan itu ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Liestiadi menjelaskan saat ini Persikabo tengah bersaing dengan Persipura Jayapura untuk menjauhi zona degradasi, dan pertandingan nanti diyakini akan berjalan menarik.

"Untuk persiapan sendiri kami hanya recovery dan libur dua hari, karena saya ingin anak-anak pikirannya fresh," ucap Liestiadi.

"Tapi tidak ada alasan kami tidak bangkit, dan kami akan bangkit melawan Persipura. Apalagi seperti kita ketahui dengan Persipura kami juga bersaing untuk menjauhi zona degradasi. Saya rasa laga ini akan menarik," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Persikabo berusaha untuk bangkit setelah pada pekan sebelumnya harus mengakui keunggulan dari PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1.

Saat ini Persikabo Bogor berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 28 laga, berselisih lima poin dengan Persipura yang menduduki peringkat 16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper