Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Valencia Vs Barcelona : Prediksi Skor, Preview, Line Up

Dari sejarah pertemuan Valencia Vs Barcelona, pada lima pertemuan terakhir Barcelona masih unggul dengan tiga kali kemenangan dan Valencia hanya satu kali menang. Terakhir, pertemuan keduanya dimenangkan Blaugrana dengan skor 3-1.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 20 Februari 2022  |  14:57 WIB
Logo Barcelona
Logo Barcelona

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan bertandang ke Mestalla Stadium kandang dari Valencia pada lanjutan pekan ke-25 La Liga, Minggu (20/2/22) pukul 22.15 WIB.

Laga pada pekan ini akan menjadi pembuktian dari skuad Xavi untuk dapat mengamankan posisi empat besar La Liga di klasemen sementara. Terlebih, jeda pertandingan yang dialami oleh Barcelona hanya berjarak tiga hari saja setelah play-off 16 Besar kontra Napoli. Ini akan menjadi laga ujian untuk Xavi dan Barcelona.

Di sisi lain, tuan rumah memiliki ambisi meraih poin sempurna agar dapat menaikan peringkat mereka di papan klasemen sementara. Saat ini tim kelalawar berada di posisi ke-12 dengan poin 30, jika mereka bisa mengamankan poin sempurna pada laga nanti, Valencia akan naik ke posisi Sembilan mengeser Rayo Valecano.

Dari sejarah pertemuan keduanya, pada lima pertemuan terakhir Barcelona masih unggul dengan tiga kali kemenangan dan Valencia hanya satu kali menang. Terakhir, pertemuan keduanya dimenangkan Blaugrana dengan skor 3-1.

Persiapan klub

Pelatih Valencia, Jose Bordalas mengatakan timnya sudah siap 100 persen untuk laga malam nanti kontra Barcelona. Meskipun, dirinya masih memikirkan tentang Semifinal leg kedua Copa Del Rey kontra Athletic Bilbao pada tengah pekan nanti.

“Saat ini, kami sedang memikirkan pertandingan besok. Masih ada beberapa hari tersisa sebelum leg kedua semifinal Copa del Rey. Ini sangat penting bagi tim, untuk entitas, untuk para penggemar, dan untuk semua orang, tetapi kami fokus pada pertandingan besok. Kami harus berada dalam kondisi seratus persen jika ingin meraih kemenangan, dan di situlah kami fokus. Kami telah membuat tanda kurung dalam rencana kami. Penting untuk fokus pada liga,” ucap Bordalas dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Xavi Hernandez sang juru taktik Barcelona mengatakan jika melawan Valencia akan selalu berat. Terlebih dengan jeda pertandingan melawan Napoli pada Jumat kemarin membuat Xavi harus putar otak guna memenangkan laga malam nanti.

"Valencia suka memaksakan ritme intens mereka pada permainan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang solid dengan pelatih hebat. Bagi kami, sangat penting untuk tetap berada di posisi Liga Champions. Menang adalah satu-satunya pilihan,” tutur Xavi dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Valencia Vs Barcelona

Valencia (4-4-2): Mamardashvili; Thierry, Alderete, Diakhaby, Gaya; Foulquier, Carlos Soler, Guillamon, Bryan Gil; Duro, Guedes.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest; Araujo, Eric Garcia, Alba; Pedri, Busquets, Frenkie de Jong; Adama Traore, Ferran Torres, Gavi.

Prediksi Hasil Pertandingan Valencia Vs Barcelona

Pertandingan diprediksi berjalan dengan tempo tepat dan ketat karena kedua tim memiliki ambisi untuk meraup poin penuh. Untuk hasil sendiri, pertandingan akan berakhir imbang, namun Barcelona dapat saja meraih kemenangan dengan skor tipis.

Prediksi Skor Valencia Vs Barcelona

Skor Valencia Vs Barcelona : 1 – 1
Skor Valencia Vs Barcelona : 1 – 2
Skor Valencia Vs Barcelona : 0 – 1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valencia barcelona fc
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top