Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Liga 1 Arema Vs Persiraja, Preview, dan Susunan Pemain

Arema melawan Persiraja petang nanti dalam laga Liga 1. Pertandingan akan diprediksi berjalan sangat ketat antar keduanya.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 10 Februari 2022  |  15:15 WIB
Pertandingan sepakbola
Pertandingan sepakbola

Bisnis.com, JAKARTA – Arema akan ditantang oleh Persiraja dalam pekan ke-24 BRI Liga 1, Kamis (10/2/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada pukul 18.15 WIB. 

Arema menatap laga dengan optimisme setelah hasil imbang melawan Persija pada pekan lalu yang membuat tahta klasemen sementara Singo Edan diambil oleh Bhayangkara Fc. Selain itu, 20 laga tanpa kekalahan juga menjadi daya pecut tim asal Malang ini untuk meraih kemenangan.

Di sisi tim lawan, Persiraja datang dengan hasil kurang memuaskan setelah dicukur Persita Tangerang dengan skor 3-0 dan membuat Laskar Rencong ini masih berada di dasar klasemen dengan 11 poin.

Dari sejarah pertemuan keduanya, Arema berhasil menang dengan skor 2-0 pada putaran pertama dan itu adalah pertemuan perdana mereka di ajang tertinggi liga indonesia.

Kabar Terkini Tim Arema dan Persiraja

Melawan Persiraja petang nanti, pelatih Arema Eduardo Almeida merasa laga nanti tidak akan mudah. Sebab, melihat dari pertandingan Persiraja sebelumnya, mereka selalu bermain ngotot dan pantang menyerah. Untuk itu Almeida mengaku jika laga kontra Laskar Rencong akan berjalan dengan sengit.

“Sekarang mereka lebih baik dengan pelatih baru dan pemain baru. Mereka sangat strong di setiap pertandingan selalu menunjukkan semangat mereka untuk menang agar bisa bertahan di liga. Jadi itu menurut saya sebagai motivasi, bahwa bukan pertandingan yang mudah bagi kita untuk meraih tiga poin,” tutur Eduardo dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Di lain sisi, pelatih Persiraja Sergio Alexandre mengatakan jika dirinya sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin guna laga melawan Arema nanti. Selain itu, Sergio juga mengatakan jika Arema saat ini merupakan tim yang sangat bagus dan dengan 20 pertandingan tanpa kalah membuat Arema menjadi momok bagi setiap tim yang menghadapinya.

Namun, Sergio tetap mempersiapkan tim untuk laga kontra Arema petang nanti. “Jadi, saya pikir kita bisa sukses dan untuk itu kita harus bermain 100 persen dan 100 persen fokus. Taktik harus sempurna di 90 menit, saya harap kita bisa melakukannya," jelas Sergio dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Arema Vs Persiraja

Arema XI: Teguh Amiruddin, Diego Michiels, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Alfaridzi, Sandi Sute, Jayus Hariono, Rensi Yamaguchi, Dendi Santoso, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo.

Persiraja XI: Fakhrurrazi Quba, Rendy Saputra, Mohammad Chairul Rifan, Leo Lelis, Eriyanto, Khairil Anwar, Mohammad Rifaldi, Defri Rizki, Bruno Dybal, Assanur Rijal, Jabar Sharza.

Prediksi Hasil Arema vs Persiraja

Pertandingan akan diprediksi berjalan sangat ketat antar keduanya. Namun, pada laga ini Arema masih sangat superior bagi Persiraja dan Arema akan menang dengan mudah pada laga pekan nanti.

Prediksi Skor Arema vs Persiraja

Skor Arema Vs Persiraja : 2 – 0 

Skor Arema Vs Persiraja : 2 – 1 

Skor Arema Vs Persiraja : 3 – 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema Persiraja Liga 1
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top