Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembalap Marc Marquez Tiba di Mandalika, Warga Twitter Rekomendasikan Makan Ayam  Taliwang

Warga Twitter mengajak pembalap Marc Marquez untuk mencicipi wisata kuliner di sekitar Mandalika, seperti ayam taliwang dan kangkung plecing.
Marc Marquez telah  tiba di Mandalika/MotoGP
Marc Marquez telah tiba di Mandalika/MotoGP

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Marc Marquez membeberkan kepada pengikutnya bahwa dia telah tiba di Mandalika, Lombok untuk MotoGP 2022. Kini dia sedang menjalani masa karantina, sebelum masuk tes pramusim.

Media sosial Marc Marquez langsung diserbu oleh netizen di Indonesia. Balasan yang didapat di akun Twitternya sangat bervariasi.

Mulai dari ucapan selamat datang hingga rekomendasi wisata kuliner di Mandalika, Lombok. Jumlah komentar di Twitternya mencapai 3.400 komentar dan mayoritas dari Indonesia.

Marc Marquez tiba di Mandalika untuk agenda tes pramusim MotoGP yang dilaksanakan pada 11 Februari-13 Februari 2022. Adapun tes di Mandalika merupakan tes resmi kedua sebelum seri perdana MotoGP 2022 yang berlangsung di Qatar pada 4 Maret-6 Maret 2022.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria menuturkan bahwa seluruh tim dan para pembalap akan merampungkan karantina 24 jam dapat beraktivitas di paddock.

"Para pembalap baru akan melakukan track walk pada hari Kamis," tulisnya dalam rilisnya.

Adapun tes pramusim MotoGP di Mandalika akan jadi yang kedua dijalani pembalap di musim ini. Sebelumnya mereka sudah mencoba motornya dalam tes resmi di Sepang, Malaysia, pada 5-6 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper